nusabali

Polwan Polda Bali Gelar Donor Darah

  • www.nusabali.com-polwan-polda-bali-gelar-donor-darah

DENPASAR, NusaBali
Menyambut Hari jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-74, Polwan Polda Bali menggelar kegiatan bakti kesehatan berupa kegiatan donor darah yang di selenggarakan di gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali, Kamis (4/8).

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan PMI Provinsi Bali. Ketua panitia hari jadi Polwan ke-74, AKBP Ni Nyoman Suartini, mengatakan, kegiatan donor darah ini diikuti 63 orang yang terdiri dari Bhayangkari Daerah Bali, Personel Polda Bali, Personel TNI, PNS Polri. “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polwan Polda Bali untuk memberikan pengabdian pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar AKBP. Nyoman Suartini.

AKBP Nyoman Suartini mengatakan hari jadi Polwan tahun 2022 di Polda Bali diperingati dengan berbagai kegiatan sosial. Selain donor darah, dilaksanakan juga vaksinasi, penyaluran paket sembako gratis, dan lain-lain.

"Masih dalam rangka peringatan Hari Jadi Polwan ke-74, para srikandi Polda Bali juga mengadakan kegiatan Polwan Goes To School, olahraga bersama, ziarah ke TMP, dan lainnya," ujar perwira melati 2 dipundak ini. *pol

Komentar