nusabali

Kunjungan Naik, Polsek Atensi Objek Wisata

  • www.nusabali.com-kunjungan-naik-polsek-atensi-objek-wisata

GIANYAR, NusaBali
Kunjungan ke objek wisata di Gianyar mulai merangkak naik. Personel gabungan piket fungsi Polsek Sukawati melaksanakan patroli dialogis ke tempat-tempat ramai.

Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan mengatakan kunjungan objek wisata di wilayah Sukawati meningkat baik dari wisman ataupun wisdom. Gabungan unit piket fungsi dikerahkan melaksanakan patroli rutin ke tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan. "Dengan melakukan dialogis dengan wisatawan maupun pihak pengelola personel Polsek Sukawati mengimbau tetap hati-hati membawa barang bawaan dan benda berharga agar tidak hilang,” ujar Kapolsek, Rabu (3/8).

Tidak lupa, pihaknya menyelipkan pesan mengenai kesehatan. “Disiplin prokes tetap digalakkan mengingat virus masih ada,” jelas Kapolsek. Adapun objek wisata yang jadi sasaran patroli adalah Bali Zoo, Bali Bird Park dan Bali Reptil Park.

Personel menyasar aksi premanisme, cegah kerawanan. Namun, terpantau situasi aman dan kondusif. “Dengan pelaksanaan patroli rutin ini diharapkan rasa aman dan nyaman pengunjung wisatawan dapat terwujud sehingga wisatawan betah berkunjung ke wilayah Sukawati,” harapnya.*nvi

Komentar