nusabali

Warga Binaan Diajak Hidup Bersinar

  • www.nusabali.com-warga-binaan-diajak-hidup-bersinar

GIANYAR, NusaBali
Warga binaan mendengarkan sosialisasi dari BNNK Gianyar di Wantilan dalam Rutan Kelas IIB Gianyar, Rabu (3/8) pagi.

Mereka diajak untuk menikmati hidup bersinar, bersih dari narkoba. Kepala BNNK Gianyar AKBP I Gusti Agung Alit Adnyana meminta peran serta warga binaan untuk menghindari peredaran dan penyalahgunaan narkotika. "Semoga ini menjadi yang terakhir masuk ke dalam Rutan dan semoga bisa cepat kembali kumpul bersama keluarga tercinta," pintanya.

Dalam kesempatan itu, AKBP Agung Alit menekankan sosialisasi Rehabilitasi dan Bahaya Penyalahgunaan Narkotika, Hidup Bersinar (Bersih Tanpa Narkoba). Kegiatan diikuti oleh seluruh Warga Binaan yang ada di Rutan Gianyar. Kegiatan rutin ini juga dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77 dan Hari Ulang Tahun Kementrian Hukum dan HAM ke 77 tanggal 19 Agustus.

Bersamaan dengan sosialisasi juga digelar tes urine terhadap Petugas Pemasyarakatan dan Calon Pegawai Negeri Sipil. Kegiatan test urine ini dalam rangka mendukung dan mewujudkan komitmen Rutan Gianyar dan seluruh jajarannya dalam mendukung P4GN di Kemenkumham secara umum dan Rutan Gianyar secara khusus. "Untuk test urine dari pegawai yang mengikuti kegiatan semua hasilnya negative," jelas AKBP Agung Alit. *nvi

Komentar