nusabali

Tabrak Lari, Nenek Tewas Mengenaskan

  • www.nusabali.com-tabrak-lari-nenek-tewas-mengenaskan

SEMARAPURA, NusaBali
Seorang warga lanjut usia (lansia), Ni Wayan Nerti, 75, menjadi korban tabrak lari seorang pengendara motor, di Jalan Besakih, Dusun Bungaya, Desa Akah, Kecamatan/Kabupaten Klungkung, pada Selasa (2/8) malam.

Korban Nerti meninggal dunia saat menjalani perawatan intensif di IGD RSUD Klungkung pada malam itu, akibat mengalami luka robek pada kepala bagian belakang, tangan kanan lecet, dan lutut kanan lecet.

Informasi di lapangan, kecelakaan ini bermula saat  Wayan Nerti, menyeberang jalan dari arah selatan ke utara. Pada saat yang bersamaan melaju pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya dari arah selatan ke utara, pukul 19.45 Wita.

Hingga akhirnya Wayan Nerti ditabrak oleh pengendara sepeda motor tersebut hingga terkapar di jalan raya. Namun, melihat korban tak sadarkan diri dengan luka -lula pengendara sepeda motor malah kabur meninggalkan lokasi TKP.

Warga sekitar dan pengendara yang lewat, mencoba memberikan pertolongan dengan melarikan korban ke RSUD Klungkung.

Namun, setelah beberapa saat mendapatkan perawatan medis korban dinyatakan meninggal dunia, karena mengalami luka berat di bagian kepala. Saat ini jenazah korban masih dititip di ruang jenazah RSUD  Klungkung.

Petugas kepolisian sudah menggelar olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Untuk saat ini pelaku tabrak lari tersebut masih diselidiki. "Kasus ini masih diselidiki," ujar Kasi Humas Polres Klungkung, Iptu Agus Widiono, Rabu (3/8). *wan

Komentar