nusabali

Istri Hilang, Suami Lapor Polisi

  • www.nusabali.com-istri-hilang-suami-lapor-polisi

DENPASAR, NusaBali
Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tinggal di Jalan Akasia XVI A, Desa Sumerta Klod, Kecamatan Denpasar Timur, Ni Wayan Dewi Gita Segati, 34 dilaporkan hilang oleh suaminya, I Wayan Budi, 34.

Korban meninggalkan rumah, Sabtu (23/7) pukul 15.00 Wita. Hingga, Selasa (2/8) kemarin Wayan Dewi belum ditemukan.
Kapolsek Denpasar Timur, Kompol Nengah Sudiarta dikonfirmasi kemarin sore mengatakan aparat Polsek Denpasar Timur masih melakukan penyelidikan. Hingga kemarin belum mendapatkan informasi keberadaan Wayan Dewi.

"Saat Wayan Dewi pergi meninggalkan rumah tidak diketahui oleh suaminya dan keluarga lainnya. Satu-satunya yang lihat adalah anaknya sendiri. Pada saat itu Wayan Dewi pergi dengan berjalan kaki," ungkap Kompol Nengah Sudiarta.

Sebelum lapor polisi, Wayan Budi sempat mencari istrinya itu di seputaran Jalan Akasia, namun tidak ketemu. Takut terjadi apa-apa dan ingin memastikan kondisi istrinya dalam keadaan baik-baik saja, Wayan Budi lapor ke Polsek Denpasar Timur.

"Pada saat pergi dari rumah, Wayan Dewi memakai jaket warna hijau dan celana kain.  Ciri-ciri fisik, tinggi badan kurang lebih 155 cm, kulit sawo matang, dan rambut keriting panjang sepunggung. Wayan Dewi pergi meninggalkan rumah tanpa pamit dugaannya karena masalah ekonomi," tandasnya. *pol

Komentar