nusabali

NasDem Bali Rapat Perdana di Kantor Baru, Siapkan Program NasDem Memanggil

  • www.nusabali.com-nasdem-bali-rapat-perdana-di-kantor-baru-siapkan-program-nasdem-memanggil

DENPASAR,NusaBali.com - Seusai diresmikan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Minggu (17/7/2022), kini DPW Partai NasDem Bali menggelar rapat perdana pengurus di 'rumah baru' DPW Partai NasDem Bali, Jalan Cok Agung Tresna, Renon, Denpasar, Senin (1/8/2022) malam.

Rapat yang dihadiri pengurus, baik yang hadir langsung maupun via zoom meeting tersebut sebagai bentuk keseriusan DPW Partai NasDem Bali dalam mensukseskan kerja-kerja politik pasca Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem mendaftarkan diri keikutsertaan sebagai peserta Pemilu 2024.

Sekretaris DPW Partai NasDem Bali, Nyoman Winatha yang didelegasikan memimpin rapat oleh Ketua DPW Partai NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat, menerangkan pihaknya akan kembali melakukan road show ke daerah-daerah sebagai bentuk penguatan struktur partai sampai ke tingkat ranting hingga Desember mendatang.

"Tugas kami di empat bulan ke depan harus menuntaskan komposisi pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt), dan dari DPW akan terus mengawal hingga tugas tersebut tuntas," ujar Nyoman Winatha.

Road show penguatan DPRt tersebut akan dimulai dari Kabupaten Jembrana dalam waktu dekat ini. Untuk itu ia meminta DPD Kabupaten/Kota dan DPC Kecamatan se-Bali untuk saling sinergi dalam menjalankan program tersebut.

Nyoman Winatha juga menjelaskan soal program NasDem Memanggil. Program ini dimaksud untuk menjaring kader-kader terbaik NasDem ataupun non kader yang akan maju tarung sebagai calon legislatif dalam pemilihan legislatif tahun 2024.

"Partai NasDem Bali membuka pintu selebar-lebarnya bagi anak bangsa yang memiliki komitmen kuat untuk membangun bangsa dan negara dan kami akan menerima dengan tangan terbuka," tutur politisi asal Banjar Palasari, Desa Ekasari, Melaya, Kabupaten Jembrana.

Sementara Wakabid Pemenangan Pemilu DPW Partai NasDem Bali, Anak Agung Ngurah Gede Widiada menambahkan, NasDem Memanggil ini tidak melihat latar belakang seseorang, tetapi yang diutamakan adalah calon yang memiliki integritas yang baik untuk maju bersama NasDem.

"Sesuai arahan Ketum Surya Paloh, bahwa keberadaan NasDem bukan milik pengurus semata, melainkan NasDem hadir untuk masyarakat umum yang cinta pluralisme dan memiliki komitmen kuat untuk membangun bangsa," tegas anggota DPRD Kota Denpasar dari Partai NasDem tersebut.*aps

Komentar