nusabali

Intip 7 Outfit Kece Public Figure yang Turut Ramaikan Citayam Fashion Week!

  • www.nusabali.com-intip-7-outfit-kece-public-figure-yang-turut-ramaikan-citayam-fashion-week

JAKARTA, NusaBali.com - Fenomena Citayam Fashion Week yang semakin viral membuat banyak public figure tertarik untuk mengunjungi tempat berkumpulnya anak anak Citayam di Sudirman, tepatnya di dekat Stasiun BNI City. Sederet artis papan atas beramai-ramai untuk memamerkan outfit terbaik mereka di Citayam Fashion Week.

Selain para artis tanah air, para pejabat pun turut mencoba tampil dalam Citayam Fashion Week. Aksinya tersebut tentu menarik perhatian warganet hingga beberapa media lokal sampai media luar negeri. Yuk, intip outfit kece para public figure yang turut meramaikan Citayam Fashion Week berikut ini. 

1. Anies Baswedan

Sumber: republika.co.id

Selaku Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga ikut mencoba bergaya di zebra cross yang berada di Stasiun Dukuh Atas tersebut. Menariknya, Anies mengajak Kris Peeters, Wakil Presiden Bank Investasi Eropa untuk mengikuti fenomena Citayam Fashion Week. Anies Baswedan tampil formal dengan pakaian kantor bersama rombongan Wakil Presiden Bank Investasi Eropa. 

2. Ridwan Kamil

Sumber: suara.com

Selain Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat pun ikut datang ke tempat beradanya Citayam Fashion Week. Dalam aksinya ini, Ridwan Kamil tampil dengan outfit semi-formal yang membuatnya tampak fashionable. Penampilannya semakin keren dengan aksesoris tambahan seperti topi. Ternyata Ridwan Kamil diundang oleh Anies Baswedan untuk memeriahkan Citayam Fashion Week. 

3. Paula Verhoeven

Sumber: fimela.com

Model papan atas Indonesia yaitu Paula Verhoeven tidak mau ketinggalan dalam meramaikan Citayam Fashion Week. Di momen ini Paula memilih tampil dengan outfit serba hitam yang super kece. 

Istri Baim Wong tersebut menggunakan balutan blazer hitam yang di mix and match dengan lengan kelap kelip yang bikin penampilannya makin nyentrik. Selain itu, Paula juga memadukan penampilannya dengan ripped jeans. Tampak simple namun tetap terlihat chic.

4. Rina Nose

Sumber: fimela.com

Belum lama ini Rina Nose meramaikan Citayam Fashion Week dengan tampilan yang nyentrik. Rina Nose mengenakan tanktop warna ungu dengan balutan kemeja kotak-kotak sebagai outer.

Komedian tanah air ini juga menggunakan riasan tebal yang membuat penampilannya dinilai sesuai dengan tren Citayam Fashion Week. Kece dan nyentrik abis!

5. Zaskia Sungkar

Sumber: parapuan.co

Dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya, Zaskia Sungkar terlihat ikut meramaikan Citayam Fashion Week. Dalam momen ini Zaskia ditemani oleh sang buah hati, yaitu Ukkasya dengan outfit serba hitam yang serasi.  

Zaskia tampil elegan dengan menggunakan long sleeve top yang dikombinasi dengan blazer, celana kulot dan hijab berwarna hitam. Outfit-nya semakin terlihat kece dengan kacamata hitam. 

6. Devina Bertha

Sumber: iradiofm.com

Ada pula model Indonesia yang mencoba tampil keren di Citayam Fashion Week, yaitu Devina Bertha. Devina memilih konsep outfit street style yang sesuai dengan outfit yang digunakan para remaja SCBD. 

Dalam penampilannya ini Devina menggunakan outfit yang penuh warna dengan mengkombinasikan kaos biru, short pants berwarna oranye yang dilengkapi ikat pinggang hitam. Bukan hanya itu, penampilannya juga semakin hits dengan mengenakan aksesoris tambahan berupa waist bag berwarna kuning. 

7. Jolie INTM

Sumber: kapanlagi.com

Jolie Indonesia’s Next Top Model tampil edgy di zebra cross Stasiun Dukuh Atas, Sudirman. Model satu ini sukses menarik perhatian banyak orang dengan tampilan yang super keren dan stylish. Ditambah ankle boots heels, membuat penampilannya makin powerful.

Itu dia berbagai outfit kece para public figure yang turut memeriahkan Citayam Fashion Week. Kira-kira mana outfit yang paling menarik untuk kamu coba? Buat kamu yang ingin tampil kece ala Citayam Fashion Week, bisa beli berbagai fashion street style di Shopee. Ada Racun Shopee Citayam yang menawarkan aneka fashion item street style ala Citayam Fashion Week seperti fashion pria, fashion wanita, dan berbagai aksesoris dari brand lokal yang bisa kamu temui. 

Tidak sampai disitu, kamu juga bisa menikmati promo-promo spesial dari Shopee seperti gratis ongkir, diskon s/d 60%, dan cashback di setiap transaksi yang kamu lakukan. Oleh karena itu, bagi kamu yang belum punya akun Shopee, segera buat dan download aplikasinya secara gratis melalui App Store atau Google Play Store, lalu nikmati sejumlah promo menariknya. 

Komentar