nusabali

Siswa SMAN 1 Amlapura Kumandangkan Lagu Nangun Sat Kerthi Loka Bali

  • www.nusabali.com-siswa-sman-1-amlapura-kumandangkan-lagu-nangun-sat-kerthi-loka-bali

AMLAPURA, NusaBali
Grup musik SMAN 1 Amlapura membawakan lagu Nangun Sat Kerthi Loka Bali di panggung hiburan HUT ke-58 SMAN 1 Amlapura, Senin (1/8).

Grup musik ini memadukan gamelan dengan gitar, bass, dan drum. Para guru dan siswa terhibur dengan penampilan grup musik SMAN 1 Amlapura ini. Empat vokalis, Ni Putu Tasia Ariesta Putri, I Gusti Bisma, Satria Wibawa, dan Satria Sparsa tampil memikat dengan kekutan vokal masing-masing.  

Perayaan HUT ke-58 SMAN 1 Amlapura dihadiri Bupati Karangasem I Gede Dana didampingi Kadisdikpora Karangasem I Wayan Sutrisna, dan Ketua BMPS (Badan Musyawarah Perguruan Swasta) Karangasem I Nyoman Putu Astawa. Kasek SMAN 1 Amlapura, I Ketut Marta Ariana mengatakan, siswa SMAN 1 Amlapura memiliki banyak bakat, akademis dan non akademis. “Salah satunya olah vokal, potensi itulah yang kami tampilkan di puncak perayaan ulang tahun sekolah,” jelas Marta Ariana.

Bupati Gede Dana mengapresiasi capaian prestasi SMAN 1 Amlapura setahun terakhir. “Perayaan ulang tahun sekolah jadikan inspirasi untuk lebih berprestasi, sehingga siswa tamatan SMAN 1 Amlapura pintar dan cerdas,” ungkap Bupati Gede Dana. Siswa tidak cukup hanya pintar, mesti berbudi pekerti yang baik, disiplin, dan memiliki visi membangun bangsa sehingga berguna untuk nusa dan bangsa. Bupati Gede Dana juga menyatakan kesiapannya mendukung keperluan lahan parkir dengan koordinasi langsung ke Pemprov Bali. *k16

Komentar