nusabali

Pasca Pandemi, ASN Diingatkan Tetap Disiplin Layani Masyarakat

  • www.nusabali.com-pasca-pandemi-asn-diingatkan-tetap-disiplin-layani-masyarakat

DENPASAR, NusaBali
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) di Pemkot Denpasar untuk meningkatkan kedisiplinan mereka saat melayani masyarakat.

Mereka diminta untuk tidak menurunkan semangat pasca work from home (WFH) selama dua tahun saat pandemi Covid-19.

Hal itu dikemukakan Sekda Alit Wiradana saat apel pagi disiplin ASN Pemkot Denpasar di halaman kantor Walikota Denpasar, Senin (1/8). Sekda Alit Wiradana mengharapkan, dalam tatanan new normal pasca pandemi ini bisa menjadi lebih baik dan selalu berdedikasi melayani masyarakat.

“Kita harus bekerja penuh disiplin dan tetap berpedoman dengan aturan-aturan yang sudah ada. Memberikan pelayanan dan kinerja terbaik serta bersama mendukung pemulihan ekonomi dan kesehatan,” ujar Sekda Alit Wiradana.

Sekda Alit Wiradana menambahkan, kemajuan dan cepatnya perkembangan digitalisasi saat ini menuntut pemerintah untuk bekerja optimal. Terutama dalam memberikan pelayanan publik.

“Mari bahu membahu, bersinergi mewujudkan Denpasar Maju (Makmur, Aman, Jujur, dan Unggul) dengan spirit vasudhaiva kutumbakam yang bermakna menyama braya,” imbuhnya. *mis

Komentar