nusabali

DLH Cabut Tempat Lampu Taman

  • www.nusabali.com-dlh-cabut-tempat-lampu-taman

BANGLI, NusaBali
Petugas Dinas Lingkungan Hidup Bangli mulai mencabut dan mengambil tempat lampu taman yang terpasang di ruas jalan utama kota Bangli.

Tempat lampu taman dicabut dan diangkut petugas karena banyak yang rusak dan tidak berfungsi. Selanjutnya, DLH melakukan penataan taman di wilayah kota.

Kadis Lingkungan Hidup (DLH) Bangli, Putu Ganda Wijaya mengatakan, pertimbangan mencabut tempat lampu taman karena untuk penerangan sudah terpasang lampu penerangan jalan (LPJ). “Dalam waktu dekat penataan sudah mulai dikerjakan,” ungkap Ganda Wijaya, Minggu (31/7). Tahap awal tempat lampu taman yang diangkut mulai dari Kelurahan Bebalang sampai depan SMK 1 Bangli di Kelurahan Kawan. Pengangkutan dilakukan setiap hari. “Ada puluhan tempat lampu taman yang terpasang di ruas jalan utama kota Bangli,” jelas Ganda Wijaya.  

Tempat lampu taman merupakan aset daerah. Buat keamanan tempat lampu taman disimpan di kantor DLH. Menurut Ganda Wijaya, kondisi tempat lampu taman sebagian besar masih bagus atau masih layak pakai. Ada yang rusak tapi tidak begitu parah. Kerusakan kecil dapat diperbaiki dan bisa dimanfaatkan lagi. *esa

Komentar