nusabali

Damara Village Hadirkan Talkshow Virtual Investasi Properti di Bali

  • www.nusabali.com-damara-village-hadirkan-talkshow-virtual-investasi-properti-di-bali

GIANYAR, NusaBali.com - Benarkah LIFE IS BETTER IN BALI?  ”Tinggal di Bali melebihi ekspetasi aku, untuk bisa memiliki work life balance. So im staying! … Veronika Krasnasari, Public Figure.

Kenapa publik harus ikut dan menyimak peluang-peluang yang ditawarkan dengan seksama?

Sebelum membuat keputusan berinvestasi, gali lebih dalam tentang berinvestasi properti di Bali dengan expertsnya!

Public Figure : Veronika Krasnasari
Salah satu finalis Asia’s Next Top Model cycle 5 bersama kembarannya, pindah dari Jakarta ke Bali Sejak September tahun lalu sampai sekarang, Veronika masih aktif di dunia modelling, juga host di salah satu program TV nasional dan influencer di social media dengan konten-kontennya yg attractive dan informatif.

Property Expert : Arnold Montana (En-Hauz Realty)
Pak Arnold Montana property expert dan Principal Owner En-Hauz Realty, yg sudah berkecimpung di dunia property selama hampir 15 tahun. Setelah kesuksesannya di Jakarta, sekarang Pak Arnold juga sudah merambah ke Bali.

Financial Expert : Alex P Chandra (Founder & Chairman Lestari Group)
Seorang Banker Entrepreneur. Mendirikan BPR Lestari Group sejak 22 tahun yg lalu, mulai dari Bali Asset 300 jt menjadi 8Triliun (2021) di 7 Propinsi (Jawa-Bali). Di tangan dingin Pak Alex P Chandra, sebagai Founder and Chairman Lestari Group, menjadi nahkoda BPR Lestari ternyata sukses membuat BPR Lestari menjadi BPR terbesar kedua di Indonesia. 

Damara Village : Andre Linggajaya (Director of Greenwoods Bali Graha)
Property Investment expert dari Property Developer Greenwoods yang diciptakan untuk meningkatkan kualitas lingkungan hidup yang modern di Indonesia. Sejak 2005 Greenwoods telah membangun rumah cluster, komplek komersial,  rumah pribadi, rumah sakit, dan hotel. Secara total Greenwoods telah membangun lebih dari 60 proyek di Indonesia. Dari beliau kita akan gali informasi akan property manakah di Bali yang terjamin prospeknya mulai dari lokasi hingga peluang nilai investasinya.  

Virtual talkshow ini dapat  dapat diakses di youtube Damara Village dan instagram Damara Village Jimaran Hijau @damarajimbaran_official dan Damara Village Ubud Alaya Collection @damaravillageubud

”Melalui Virtual Talkshow ini. Kami ingin memberikan edukasi kepada publik akan potensi dan peluang ter-update akan investasi properti di Bali dari pengalaman para ahlinya. Bali is a beautiful island, kami ingin berkarya lebih banyak lagi. ” ungkap Andre Lianggajaya, Director of Greenwoods Bali Graha.

Tentang Greenwoods dan Damara Village

Greenwoods diciptakan dengan maksud meningkatkan kualitas lingkungan hidup yang modern di Indonesia. Sejak 2005 Greenwoods telah membangun 10 rumah cluster, 5 komplek komersial, 9 rumah pribadi, rumah sakit, dan hotel. Secara total Greenwoods telah membangun lebih dari 60 proyek.

Impian merupakan inti dari Greenwoods, yang mewakili Greenwoods sebagai simbol akan semangat untuk menciptakan hidup yang modern. Sekarang Greenwoods telah berkembang menjadi sebuah grup, demikian pula mimpi kami yang terus berkembang untuk menciptakan kehidupan yang modern di Indonesia. Arah kebijakan ini yang terus menghidupkan mimpi kami dalam pekerjaan sehari hari.

Damara Vilage dari Greenwoods sebagai salah satu perumahan yang paling berkembang di Bali, dikenal dengan keindahan alam dan kekayaan budayanya, Pulau Dewata menarik banyak orang untuk lebih dari sekedar berkunjung tetapi juga memiliki property di Bali. Damara Villlage Jimbaran Hijau dan Damara Village Ubud Alaya Collection adalah salah satu pilihan terbaik  dalam berinvestasi di Bali.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi :

Damara Village Jimbaran Hijau
081 333 888 788

Damara Village Ubud Alaya Collection 
08 123 868 777 9

Dan semua kantor agent properti yang telah bekerjasama dengan kami.

Komentar