nusabali

Polwan Polres Badung Bersih Sampah di Pantai Seseh

  • www.nusabali.com-polwan-polres-badung-bersih-sampah-di-pantai-seseh
  • www.nusabali.com-polwan-polres-badung-bersih-sampah-di-pantai-seseh

MANGUPURA, NusaBali
Puluhan Polwan dan Bhayangkari Polres Badung gelar bakti sosial di Pantai Seseh, Desa Munggu, Kecamatan Mengwi,  Badung, Kamis (28/7) pagi.

Kegiatan bakti sosial tersebut digelar dalam rangka HUT Polwan dan Bhayangkari ke-70 tahun 2022. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Badung Ny Ina Leo Defretes melakukan berbagai kegiatan sosial. Selain itu para Kapolsek, Polwan, dan Bhayangkari Polres Badung.

Adapun berbagai kegiatan sosial yang digelar, yakni bersih-bersih sampah di pantai dan dilanjutkan dengan melepas ratusan ekor tukik. Selain itu juga bagi-bagi sembako, pengobatan, dan membagikan vitamin gratis untuk masyarkat nelayan sekitar.  

"Kegiatan ini dalam rangka HUT Polwan dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB). Kegiatan HUT Bhayangkari dan Polwan ini kita satukan dengan kegiatan di Pantai Seseh," beber Kapolres AKBP Dedy.

Kapolres mengatakan, memilih menggelar bakti sosial tujuannya untuk dapat berbaur dengan masyarakat, sehingga tercipta kedekatan. Melalui kegiatan bakti sosial ini juga, Polres Badung memberikan contoh dan teladan untuk masyarkat.

"Tahun ini kita jadi tuan rumah penyelenggaraan KTT G-20 yang dipusatkan di Nusa Duan, Kuta Selatan. Kami dari kepolisian berharap agara masyarakat sama-sama menciptakan kondusifitas Kamtibmas. Selain itu menjaga lingkungan, utamanya kawasan objek wisata," tandasnya. *pol

Komentar