nusabali

HUT RI ke-77, Polresta Gelar Lomba Video Pendek

  • www.nusabali.com-hut-ri-ke-77-polresta-gelar-lomba-video-pendek

DENPASAR, NusaBali
Memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022, Polresta Denpasar menggelar lomba bikin konten video pendek. Lomba dengan tema "Bersama Polri yang Presisi Kita, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" - Dados Bhayangkara sane Mawiguna itu memperebutkan hadiah Rp 10 juta.

Lomba itu juga terbuka untuk masyarakat umum. Adapun beberapa syarat dan ketentuan lomba di antaranya, video diambil di wilayah hukum Polda Bali. Peserta perorangan atau kelompok berdomisili di Bali. Karya video yang dikirim bersifat orisinil dan belum pernah mengikuti lomba sejenis. Karya tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Kemudian karya video berupa audio visual dengan durasi minimal 3 menit dan maksimal 5 menit, serta syarat dan ketentuan lainnya.

Total hadiah yang disediakan sebesar Rp10 juta. Juara 1 disediakan hadiah sebesar Rp 5 juta, juara 2 mendapat hadiah Rp 3 juta, dan juara 3 mendapat hadiah Rp 2 juta. Pendaftaran lomba dimulai 27 Juli 2022 dan peserta lomba sudah harus mengirimkan video tersebut paling lambat tanggal 25 Agustus 2022.

"Kami mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk merefleksikan bagaimana nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika mempersatukan bangsa dalam mewujudkan harapan untuk bersama pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat menuju Indonesia maju," tutur Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, Kamis (28/7).

Mantan Kapolres Sukoharjo ini berharap dengan melaksanakan lomba seperti ini dapat menumbuhkan kecintaan terhadap tanah air Indonesia. "Sebagai generasi penerus bangsa mari kita memaknai hari kemerdekaan ini dengan berbuat untuk memajukan dan berkarya untuk bangsa. Untuk informasi lebih lanjut terkait lomba bisa di email [email protected] atau contac 081246455118," tandasnya. *pol

Komentar