nusabali

Viral, Video Pengeroyokan di Lapangan Puputan

  • www.nusabali.com-viral-video-pengeroyokan-di-lapangan-puputan

DENPASAR, NusaBali
Aparat kepolisian menyelidiki dugaan kasus pengeroyokan di Lapangan Puputan, Kota Denpasar, terjadi pada Sabtu (23/7) malam.

Polisi mengambil langkah itu setelah menemukan video dugaan pengeroyokan yang viral di media sosial. Dalam video tersebut tampak sejumlah orang mengeroyok salah seorang korban. Bahkan sejumlah orang melemparkan batu besar ke korban tersebut. "Hingga kini, kami belum diketahui motif penyerangan tersebut. Identitas pelaku penyerangan dan korban penyerangan belum diketahui," ungkap Iptu Ketut Sukadi, salah seorang apparat di Polsek Denpasar Barat.

Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra Agustina mengatakan belum menerima laporan terkait perkelahian tersebut. "Belum ada laporannya. Mengingat wilayah tersebut ditangani tiga kecamatan, yakni Denpasar Barat, Denpasar Timur, dan Denpasar Utara," ujar Kompol Made Hendra.

Meskipun demikian pihaknya akan meminta personel untuk turun ke lokasi dan memeriksa kebenaran video  itu. Pemeriksaan juga untuk memastikan lokasi peristiwa  itu masuk wilayah mana. "Akan diselidiki. Saya sudah perintahkan anggota untuk lidik terkait kejadian di video tersebut," tandasnya.*pol

Komentar