nusabali

VidMate Cash Aplikasi Penghasil Uang dengan Menonton Video Download dan Tugas Lainnya

  • www.nusabali.com-vidmate-cash-aplikasi-penghasil-uang-dengan-menonton-video-download-dan-tugas-lainnya

DENPASAR, NusaBali.com - Bekerja dengan santai dan nyaman adalah impian semua orang. Apalagi saat ini menonton video saja bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Seiring berkembangnya waktu dan zaman banyak aplikasi penghasil uang yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang.

Aplikasi VidMate Cash salah satu aplikasi penghasil uang dari sekian banyaknya aplikasi yang ada, hadir di era digitalisasi seperti saat ini memberikan peluang kepada masyarakat sebagai solusi yang mudah untuk menghasilkan uang.

VidMate Cash merupakan aplikasi yang menawarkan fungsi untuk menonton video serta menu untuk mengunduk video sehingga bisa menonton secara offline tanpa kuota internet, selain bisa mendapatkan reward koin yang dapat ditukarkan dengan uang.

Dengan cara kerja yang sangat sederhana dan mudah dimengerti cukup dengan hanya menonton video dan menjalankan tugas-tugas yang ada, para pengguna telah dapat menghasilkan uang. Aplikasi penghasil uang VidMate Cash tentunya menjadi salah satu aplikasi yang wajib dimiliki di era seperti saat ini. Memiliki batas penarikan yang rendah VidMate Cash memberikan kenyamanan kepada para penggunanya.


Tertarik untuk mencoba menggunakan VidMate Cash?  Berikut cara daftar aplikasi VidMate Cash :

1. Download aplikasi VidMate Cash di sini https://www.vidmatecash.com/id/
2. Klik install now dan beri izin untuk mendownload aplikasi VidMate Cash
3. Instal dan buka aplikasi VidMate Cash Apk, klik ikon profil yang berada di bagian sebelah kanan bawah beranda
4. Login dengan menggunakan YouTube dan klik tombol masuknya
5. Masukkan email dan password yang sudah didaftarkan ke YouTube

Cara kerjanya pun cukup mudah, aplikasi VidMate Cash memberikan pundi-pundi rupiah kepada para penggunanya, yakni dengan cara memberikan reward yang berupa “koin” yang diperoleh dari menonton video dan menjalankan tugas-tugas yang ada, seperti :

1. Memasukkan Kode Undangan
2. Mengundang Teman
3. Check-in Harian
4. Menonton Video Iklan
5. Mendaftar ke Aplikasi Lain
6. Gunakan Aplikasi yang telah direkomendasikan pada tugas-tugas yang bisa dikerjakan.

Setiap 10 koin di aplikasi VidMate Cash  sama dengan 1 Rupiah, bahkan hanya dengan check-in setiap harinya bisa dapat 400 koin. Semakin banyak tugas yang dikerjakan semakin banyak juga koin yang dikumpulkan dan semakin banyak pundi-pundi rupiah yang akan diperoleh dan dapat dicairkan melalui aplikasi Dana ataupun GoPay. 

Cara mencairkan uang yang diperoleh pun sangat mudah, ketika mendapatkan lebih dari 20000 koin atau senilai 2000 rupiah sudah dapat dilakukan penarikan dengan mengklik "Menarik", dan uang akan dengan mudah ditransfer ke akun GoPay atau DANA Anda. Selamat mencoba!

Komentar