nusabali

Mobil Tabrak Motor, 3 Orang Luka-luka

  • www.nusabali.com-mobil-tabrak-motor-3-orang-luka-luka
  • www.nusabali.com-mobil-tabrak-motor-3-orang-luka-luka

GIANYAR, NusaBali
Kecelakaan mengerikan terekam CCTV terjadi di Jalan Raya Guwang, depan kantor LPD Desa Adat Guwang, Kecamatan Sukawati, Gianyar,  Sabtu (23/7) sekitar Pukul 07.30 Wita.

Dari hasil rekaman CCTV memperlihatkan sebuah mobil Honda HRV DK 1536 PJ salah jalur menabrak dua sepeda motor Honda Vario DK 3495 LW dan Spm Honda Vario DK 4037 LV. Tabrakan adu jangkrik terjadi. Bahkan salah satu sepeda motor sampai masuk kolong depan mobil dan ikut terseret. Sementara pengendara sepeda motor terpental ke aspal. Tidak ada korban jiwa, namun 4 orang pengendara sepeda motor dan yang dibonceng mengalami luka-luka.

Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan mengerikan tersebut. Polisi telah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan memastikan kondisi para korban yang mendapat perawatan medis di RSU Ganesha di Desa Celuk, Kecamatan Sukawati.

Dijelaskan Kapolsek, kecelakaan ini terjadi akibat kelalaian pengemudi mobil Honda HRV DK 1536 PJ Ida Bagus Made Ananda, 21. Pengemudi mobil asal Banjar Demulih, Kecamatan Susut, Bangli ini diduga mengantuk saat berkendara sehingga laju kendaraan yang seharusnya di sebelah kiri berubah haluan ke kanan. Pada awalnya mobil datang dari arah Selatan Ke Utara. Sedangkan Pengendara sepeda motor Honda Vario DK 3495 LW Gede Arjana, 38, asal Banjar Dinas Rawa Desa Ringdikit Kecamatan Seririt, Buleleng yang membonceng bicah I Kadek Yogi Arbawa yang berusia 6 tahun. datang dari arah Utara ke selatan beriringan dengan pengendara Sepeda Motor Honda Vario DK 4037 LV Ni Wayan Fitriyani, 33, warga Banjar Tegal Desa Guwang.

"Posisi Honda Vario DK 3495 LW berada didepan, setibanya di TKP Jalan Raya Guwang Banjar Buluh, Depan LPD Desa Adat Guwang, Pengemudi Mobil Honda HRV DK 1536 PJ pada saat mengemudikan kendaraanya kurang konsentrasi dan mengantuk sehingga oleng kekanan dan terjadi tabrakan dengan pengendara Spm Honda Vario DK 3495 LW dan Spm Honda Vario DK 4037 LV. Mengakibatkan pengendara dan yang di bonceng terjatuh dan mengalami luka-luka," jelas Kompol Ariawan.

Akibatnya, 4 orang mengalami luka-luka dan dirawat di RSU Ganesha Celuk. Korban Gede Arjana mengalami patah tangan kanan, siku tangan kiri lecet, lutut kaki kanan dan kiri lecet. Gede Arjana selamat dari maut, namun berhimpitan dengan ban mobil sehingga mengalami luka serius. Setelah kejadian, Gede Arjana langsung dipapah ke tempat aman sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Luka serius juga dialami bocah Kadek Yogi yang dibonceng. Kepala sebelah kirinya luka lecet, dahi luka benjol dan siku kanan luka lecet.

Sedangkan ibu pengendara Honda Vario DK 4037 LV yang membonceng bocah dua tahun Kadek Randita Sukmahira juga alami luka-luka. Sang ibu Ni Wayan Fitriyani alami kaki kanan dan kiri luka lecet. Anaknya alami kepala sebelah kiri luka lecet, dahi luka benjol dan siku tangan kanan luka lecet. "4 orang mengalami luka-luka masih dirawat di RSU Ganesha Celuk," jelas Kapolsek. *nvi

Komentar