nusabali

Jelang HUT Kota Negara, Median Jalan Dicat Ulang

  • www.nusabali.com-jelang-hut-kota-negara-median-jalan-dicat-ulang

NEGARA, NusaBali
Median jalan di seputaran Kota Negara, Kabupaten Jembrana dicat ulang. Pengecetan median jalan untuk mempercantik wajah kota jelang HUT ke-127 Kota Negara.

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Jembrana sudah mengecat median jalan di Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Surapati. Median pembatas taman di gedung kesenian Dr Ir Soekarno juga dicat.

Kadis Lingkungan Hidup Jembrana, Dewa Gede Ary Candra Wisnawa mengatakan, pengecatan median jalan untuk mempercantik wajah kota. Khususnya menjelang HUT Kota Negara pada tanggal 15 Agustus dan HUT RI pada tanggal 17 Agustus. “Pengecatan ini kegiatan rutin tiap tahun. Kami cat ulang untuk mempercantik wajah kota. Baik itu median jalan, termasuk median taman,” ungkap Dewa Ary Candra, Jumat (22/7).

Dewa Ary Candra mengatakan, panjang median jalan yang dicat sekitar 12 kilometer dengan anggaran Rp 25 juta. Pengecatan mulai dilakukan sejak Senin (18/7). Target rampung dalam pekan pertama bulan Agustus. “Kami berikan waktu pengerjaan maksimal 20 hari. Awal bulan Agustus pengecatan median jalan dan taman sudah selesai,” ungkap Dewa Ary Candra. *ode

Komentar