nusabali

Kelurahan Sesetan Gelar Vaksinasi Covid-19

  • www.nusabali.com-kelurahan-sesetan-gelar-vaksinasi-covid-19

DENPASAR, NusaBali
Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Lingkungan Dukuh Sari, Kelurahan Sesetan bekerjasama dengan Puskesmas I Denpasar Selatan dan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (LHK) Kota Denpasar dilaksanakan pada Selasa (19/7).

“Target sasarannya adalah 300 orang dan yang tervaksinasi sebanyak 72 orang. Dengan rincian belum ada yang diberikan vaksinasi dosis I. Sementara untuk vaksinasi dosis II sudah diberikan kepada 2 orang warga. Sedangkan yang paling banyak diberikan adalah vaksinasi booster sebanyak 70 warga, dengan rincian 69 masyarakat umum dan 1 orang lansia,”  kata Lurah Sesetan Putu Wisnu Wardana. Dikatakannya, vaksin yang dipakai adalah AstraZeneca.

Ditambahkannya, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut arahan Gubernur Bali dan Walikota Denpasar, terkait percepatan vaksinasi Covid-19, terutama vaksinasi penguat (booster), di Provinsi Bali khususnya di Kota Denpasar.

“Selain itu diharapkan dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, kasus konfirmasi kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar dapat ditekan dengan masyarakat telah mendapatkan kekebalan tubuh melalui vaksinasi dosis ketiga atau booster,” ucap Wisnu Wardana. *mis

Komentar