nusabali

Mahasiswa Akuntasi Alfa Prima Gelar Seminar Pajak

  • www.nusabali.com-mahasiswa-akuntasi-alfa-prima-gelar-seminar-pajak
  • www.nusabali.com-mahasiswa-akuntasi-alfa-prima-gelar-seminar-pajak
  • www.nusabali.com-mahasiswa-akuntasi-alfa-prima-gelar-seminar-pajak

DENPASAR, NusaBali.com –  Guna mengajak generasi muda untuk memahami pentingnya pajak sebagai salah satu bentuk kontribusi kepada negara, Himpunan Mahasiwa Jurusan Akuntansi Alfa Prima Denpasar menggelar seminar pajak pada Sabtu (16/7/2022).

Selain diikuti oleh mahasiswa Alfa Prima, seminar pajak yang mengambil tema ‘Mewujudkan Generasi Milenial Sadar Pajak’ ini diikuti siswa SMK se-Bali. “Melalui seminar ini para generasi muda sadar diingatkan akan pentingnya pajak,  di mana pajak juga digunakan untuk memberikan perlindungan dan insentif bagi tenaga kesehatan terutama dalam masa Covid-19 ini,” kata Nurlita Kumala Sani, selaku Asisten Penyuluhan Pajak Terampil di KPP Pratama Denpasar Timur.

Selain Nurlita, narasumber yang dihadirkan lainnya adalah Dicky Beryl Kholif Arrokhman, selaku pelaksana di KPP Pratama Denpasar Timur. 

Kegiatan seminar pajak yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Akuntansi Alfa Prima Denpasar dilaksanakan via zoom meeting dan juga bekerja sama dengan KPP Pratama Denpasar Timur

“Setelah mengikuti seminar pajak ini, diharapkan para peserta mampu mengimplementasikan ilmu serta wawasan yang diterima dalam kehidupan sehari-hari dan sadar untuk membayar pajak sebagai salah satu kewajiban sebagai warga negara Indonesia,” kata Beryl. 
 
Para pesera sangat antusias mengikuti acara seminar ini, dan dapat dilihat dari betapa banyak nya pertanyaan-pertanyaan yang ditujukan kepada  dua  narasumber. Acara seminar juga makin seru dengan digelarnya kuis KAHOOT dimana pertanyaan-pertanyaannya tersebut terkait tentang pajak dan materi yang sudah disampaikan sebelumnya. 

Komentar