nusabali

Polisi Cari Ibu Kandung dan Bapak Tiri Naya

Korban Patah Kaki yang Ditemukan Warga di Sidakarya

  • www.nusabali.com-polisi-cari-ibu-kandung-dan-bapak-tiri-naya

DENPASAR, NusaBali. com - Polsek Denpasar Selatan memburu Novi yang merupakan ibu kandung dari Naya, 4, korban patah kaki yang ditemukan warga di pinggir Jalan Bedugul, Desa Sidakarya, Kecamatan Denpasar Selatan, Selasa (19/7/2022).

Novi diburu polisi untuk mengungkap siapa pelaku yang membuang korban dalam kondisi tragis itu.  Kapolsek Denpasar Selatan dikonfirmasi, Kompol I Made Teja Dwi Permana Rabu (20/7/2022) mengatakan bapak kandung korban I Nyoman Gede Warga sudah datang ke RSUD  Wangaya, Denpasar. Gede Warga mengaku istri dan anaknya sudah pisah setahun lalu.

Pria asal Kelurahan/Kecamatan Mengwi itu datang ke RSUD Wayanga setelah mendapat kabar anaknya (Naya) dirawat di RS tersebut.

Berdasarkan keterangan dari Gede Warga itu, polisi menduga pelaku pembuangan korban adalah ibu kandung bersama bapak tiri korban yang disebut bernama Jo oleh Naya.

Saat ini polisi kesulitan melacak keberadaan dari Novi dan Jo, karena tidak ada yang tahu.  "Korban hanya sebut nama ibunya Novi dan bapaknya Jo. Sementara nama bapak kandungnya bukan Jo. Bapak kandung korban juga tidak tahu di mana  mantan istrinya itu berada. Ibu dan bapak kandung korban sudah pisah ranjang sekitar setahun lalu. Pisah ranjang itu belum resmi cerai tetapi sudah tinggal beda rumah," beber Kompol Permana.

Hingga saat ini kondisi korban ungkap Kompol Permana sudah membaik. Namun saat ini masih dirawat di RS. Kaki korban perlu perawatan medis. Tulang paha kanannya patah.

"Psikis korban sudah membaik. Kemarin sudah bisa diajak ngobrol. Intinya sudah bisa diajak komunikasi. Korban cerita, dia datang ke lokasi pembuangan bersama ibu dan bapaknya (Jo) naik motor," tandasnya. *pol

Komentar