nusabali

Lewandowski Merapat, Bek Barca Tebar Ancaman

  • www.nusabali.com-lewandowski-merapat-bek-barca-tebar-ancaman

FLORIDA, NusaBali
Usai sukses mendatangkan sejumlah pemain di musim panas 2022 ini, termasuk Robert Lewandowski, bek tengah Barcelona Ronald Araujo, menebar ancaman kepada para rivalnya musim depan.

Bahkan Araujo yakin Barcelona akan makin kuat pada musim 2022-2023. Ya, Barcelona melakukan perombakan besar-besaran setelah terpuruk pada musim 2020-2021. Mereka mendatangkan Xavi Hernandez sebagai juru taktik baru, memboyong banyak pemain berkualitas, dan finis di urutan kedua pada musim 2021-2022.

Pencapaian ini menjadi bagian dari perkembangan Blaugrana -julukan Barcelona- yang terus berupaya bangkit. Saat ini, tim asal Catalunya itu sangat aktif di bursa transfer musim panas 2022. Tercatat, mereka sudah mendatangkan total empat pemain untuk mengarungi musim depan.

Terbaru, Barcelona mengonfirmasi mendatangkan Lewandowski dari  Bayern Muenchen. Bagi Araujo, perkembangan Barcelona yang terus menanjak sangat menjanjikan. Dia memperingatkan, timnya akan berbeda pada musim depan.

 “Sejak Xavi Hernández ada di sini, kami telah membuat banyak peningkatan dari segi kualitas. Tetapi, dia tak mampu memberikan gelar pada musim lalu. Sekarang, semuanya akan sangat berbeda,” kata Araujo, dilansir dari Diario AS, Senin (18/7).

“Dengan sangat antusias, saya yakin bahwa ini akan menjadi musim yang sangat bagus. Saya melihat orang-orang sangat bersemangat dan tim semakin kuat,” kata Araujo.

Lebih lanjut, Araujo mengatakan kematangan tim bukan saja karena faktor beberapa pemain baru. Akan tetapi, Blaugrana memang tengah membara arungi musim 2022-2023.

“Bukan hanya dia (Lewandwoski), meski memang benar kedatangannya luar biasa , juga Raphinhia, Franck Kessie, Andreas Christensen dan Ousmane Dembele (perpanjang kontrak),” ujarnya.

“Ruang ganti sangat bersemangat, sehingga Dembele melanjutkan (kontrak) karena dia adalah orang yang sangat dicintai di sini. Mereka semua akan berkontribusi banyak,” tandasnya.

Lewandowski resmi bergabung dengan Barcelona. Menurut laman resmi Barcelona, mereka mengkonfirmasi kedatangan Lewandowski dari Bayern. Hanya saja, Blaugrana (julukan Barcelona) menyebut Lewandowski masih menunggu tes medis dan tanda tangan kontrak. *

Komentar