nusabali

Liverpool Genjot Latihan di Singapura

  • www.nusabali.com-liverpool-genjot-latihan-di-singapura

SINGAPURA, NusaBali
Liverpool akan genjot latihan pramusim yang berat di Singapura, usai kalah 0-4 dari Manchester United (MU) di Bangkok, Selasa (12/7) lalu.

Kini tim asuhan Jurgen Klopp itu harus berlatih di tengah cuaca yang sangat panas.  Usai lawan MU di Bangkok, The Reds terbang ke Singapura untuk sejumlah agenda latihan dan uji coba.

Skuad Liverpool mendarat di Singapura pada Rabu (13/7) waktu setempat. Karena perjalanan tidak jauh, Liverpool menggelar latihan secara intensif. Latihan digelar saat kondisi terik, yang mencapai 30 derajat celcius di Singapura. Bagi Liverpool, yang terbiasa dengan suhu di Eropa, itu sangat panas.

Dikutip dari Mirror, beberapa pemain tampak kewalahan dengan cuaca panas tersebut. Andy Robertson harus mengguyur kepalanya dengan air mineral. Begitu juga dengan Joel Matip dan para pemain Liverpool lainnya. Jurgen Klopp ingin segera mengembalikan kondisi terbaik tim asuhnya.

Selain latihan berada hari di Singapura, Mohamed Salah dkk akan memainkan satu laga ujicoba lawan klub Premier Leagu, yakni Crystal Palace, Jumat (15/7) di National Stadium, pukul 20.35 WITA. Setelah itu, Liverpool akan berjumpa RB Leipzig dan FC Salzburg. Lalu, The Reds akan berjumpa Manchester City pada duel Community Shield yang menjadi pembuka musim 2022/2023 di Inggris. *

Komentar