nusabali

Sambut Hari Adhyaksa, Jaksa Sumbang Darah

  • www.nusabali.com-sambut-hari-adhyaksa-jaksa-sumbang-darah

SINGARAJA, NusaBali
Puluhan jaksa di Kejaksaan Negeri (Kejari) Buleleng, menyumbangkan darahnya dalam kegiatan donor darah yang digelar menyambut Hari Adhyaksa ke-62, pada Rabu (13/7) pagi di Kantor Kejari Buleleng, Kota Singaraja.

Kegiatan ini digelar bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Buleleng dan berhasil mengumpulkan sebanyak 21 kantong darah yang disumbangkan. Humas Kejari Buleleng, Anak Agung Ngurah Jayalantara mengatakan, donor darah ini merupakan salah satu kegiatan bakti sosial Kejari Buleleng dalam agenda menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-62. Melalui kegiatan donor darah, masyarakat yang membutuhkan darah, baik yang sedang dirawat di rumah sakit atau yang membutuhkan  transfusi darah secara mendadak, bisa terbantu.

"Lewat kegiatan sosial ini kami berupaya untuk membantu menyumbangkan darah untuk pasien-pasien yang membutuhkan darah," kata Jayalantara.

Menurut Jayalantara, kegiatan ini diikuti oleh semua jajaran pegawai Kejari Buleleng serta ibu-ibu dari Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. "Dalam kegiatan donor darah ini berhasil terkumpul 21 kantong darah yang selanjutnya akan disalurkan ke Bank Darah PMI Buleleng," imbuh Jayalantara yang juga Kasi Intel Kejari Buleleng ini.

Jayalantara menambahkan, Kejari Buleleng serta Ikatan Adhyaksa Dharmakarini akan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial untuk memeriahkan dan melancarkan acara menyambut Peringatan Bhakti Adhyaksa ke-62. Dalam seluruh kegiatan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali beserta Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Bali. *mz

Komentar