nusabali

Sukaja Pimpin Relawan SemAR Tabanan

  • www.nusabali.com-sukaja-pimpin-relawan-semar-tabanan

DENPASAR,NusaBali
Politisi senior Wayan Sukaja yang  bergabung kembali ke Partai Golkar tancap gas.

Mantan Ketua DPRD Tabanan ini menggelar deklarasi Relawan Semeton Airlangga Hartarto (SemAR) Kabupaten Tabanan di rumahnya Desa Marga Dajan Puri, Kecamatan Marga, Tabanan.

Ketua DPD I Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry, Selasa (12/7) mengatakan Sukaja sendiri didapuk menjadi Koordinator Relawan SemAR Tabanan untuk selanjutnya bergerak menggalang dukungan buat Ketua Umum DPP Golkar sekaligus Capres 2024 Airlangga Hartarto. Dalam deklarasi yang dihadiri fungsionaris DPP Partai Golkar Bidang Penggalangan Strategi Erwin Aksa, ratusan relawan hadir, walaupun undangan sudah dibatasi.

"SemAR Tabanan sudah dideklarasikan di rumah saudara Wayan Sukaja, sekaligus mendapuk beliau untuk secara langsung memimpin SemAR di Tabanan," ujar Sugawa Korry.

Kata Sugawa Korry, deklarasi Relawan SemAR di Tabanan untuk kesekian kalinya setelah deklarasi serupa dilaksanakan di Kabupaten Jembrana yang diinisiasi juga oleh kader Golkar sekaligus Wakil Ketua Jembrana Gede Patriana Krisna alias Ipat. "Masyarakat sangat antusias mengikuti deklarasi Relawan SemAR di Tabanan. Karena massa fanatik Sukaja yang turun gunung," ujar Wakil Ketua DPRD Bali ini.

Sugawa Korry menegaskan para relawan SemAR dalam deklarasi di rumah Sukaja sudah siap berjuang merebut simpati hati masyarakat untuk mendukung Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024. "Dalam dukungan ini kami berharap kedepankan kesantunan, kedamaian, intelektualitas," tegas politisi asal Desa Banyuatis, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng yang juga hadir dalam deklarasi Relawan SemAR Tabanan.

"Para relawan mengenalkan Bapak  Airlangga sebagai tokoh intelektual, yang loyal dan mau bekerja keras untuk rakyat dan selalu mengedepanan kerja nyata dibandingkan dengan pola pencitraan," jelas Sugawa Korry.*Nat

Komentar