nusabali

Laos Pede Lawan Thailand

Malaysia Siap Bangkit Jumpa Vietnam di Semifinal

  • www.nusabali.com-laos-pede-lawan-thailand

BEKASI, NusaBali
Pelatih Timnas Laos U-19 Hans Michael Weiss mengatakan dirinya percaya diri terhadap timnya saat menghadapi Thailand pada semifinal Piala AFF U-19, Rabu (13/7).

Berbicara usai timnya mengalahkan Malaysia 1-0, di Bekasi, Senin (11/7), Weiss mengatakan saat ini timnya lapar dan ingin lebih jauh melaju.

"Kami baik sekarang, kami hari ini bermain dengan sembilan pemain cadangan, pemain yang biasanya bermain beristirahat hari ini," terang Weiss.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan, saat ini Laos akan fokus kepada pemulihan sebelum memikirkan pertandingan menghadapi Thailand.

Weiss menjelaskan, dirinya menargetkan Laos untuk menjuarai Grup B Piala AFF U-19 agar dapat menghadapi Thailand.

Laos memastikan diri menjadi juara Grup B Piala AFF U-19 setelah mengalahkan Malaysia 1-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin malam. Kemenangan itu membuat Laos memimpin klasemen akhir Grup B dengan 12 poin dari empat laga.

Sedangkan Malaysia melaju ke semifinal dengan status runner up Grup B dengan 7 poin dari empat laga. Di semifinal, Malaysia siap bangkit menghadapi Vietnam.

Pelatih Malaysia Hassan Sazali berharap timnya belajar banyak dari kekalahan melawan Laos dan  diharapkan menjadi pelajaran berharga bagi anak asuhnya sebelum tampil di partai semifinal lawan Vietnam.

"Satu pelajaran untuk semuanya, terutama pemain, dengan pengalaman ini saya berharap kita akan kembali bangkit pada pertandingan semifinal melawan Vietnam," ujar Hassan. *ant

Komentar