nusabali

Tim Voli Porprov Badung Sewa GOR Tembau Denpasar

  • www.nusabali.com-tim-voli-porprov-badung-sewa-gor-tembau-denpasar

MANGUPURA, NusaBali
Jelang Traning Camp (TC) sentralisasi pada awal Agustus, tim voli Porprov Badung masih terganjal tempat latihan. GOR Purnakrida Kerobokan yang biasanya dipakai tempat latihan saat ini sedang dalam renovasi untuk persiapan Porprov.

Kondisi itu membuat mereka meminjam atau menyewa di GOR Tembau di Penatih Denpasar Timur.  "Opsi kita meminjam, kalau meminjam tidak dikasih, maka sewa pun kami siap. Ini tujuannya agar latihan tim voli Badung dapat terpusat di satu tempat," ucap Ketum Pengkab PBVSI Badung, Anak Agung Bagus Kade Kusimantara, Senin (11/7).

Menurut Kusimantara, pihaknya sempat mencari tempat latihan di seputaran Badung. Namun GOR Mengwi Badung juga masih dalam renovasi untuk persiapan Porprov.  Berkumpul latihan secara bersama harus dilakukan karena Porprov semakin dekat. Apalagi juga akan ada Kejurprov pada 30 Juli - 14 Agustus di GOR Debes Tabanan.

“Jadi tim voli Porprov Badung secepatnya harus segera berkumpul latihan. Selama ini kami kan hanya turun di ekshibisi Gala Desa, ke depan intensitas pertemuan dengan latihan bersama harus ditingkatkan, makanya kami meminjam GOR sebagai tempat latihan," kata Kusimantara, yang mantan Kadis Pidsus Kejati NTB itu.

Kusimantara menambahkan tim voli Porprov Badung harus berbenah pada pengambilan bola pertama, dan berlanjut pada posisi tosser. Menurutnya, pembagian bola dari tosser harus lebih dimatangkan untuk memudahkan tim dalam melakukan serangan. *dek

Komentar