nusabali

Jelang Pembelajaran Tatap Muka SDN 6 Pemogan Disemprot Eco Enzyme

  • www.nusabali.com-jelang-pembelajaran-tatap-muka-sdn-6-pemogan-disemprot-eco-enzyme

DENPASAR, NusaBali - Menjelang akhir libur sekolah dan dimulainya proses belajar mengajar secara tatap muka, dilakukan penyemprotan eco enzyme di SDN 6 Pemogan, Denpasar Selatan, Jumat (8/7).

Penyemprotan eco enzyme ini dilakukan bertahap, bukan hanya di SDN 6 Pemogan, namun juga di seluruh sekolah untuk antisipasi penyebaran Covid-19. 

Perbekel Pemogan I Made Suwirya mengatakan, penyemprotan eco enzyme ini dilakukan di semua ruang kelas di SDN 6 Pemogan. Selain itu juga akan menyasar seluruh sekolah sehingga saat PTM siswa dan guru tetap aman dalam mengikuti proses pembelajaran. 

Selain menekan penularan Covid-19, penyemprotan dilakukan agar siswa yang sekolah merasa aman dan tenang. “Kami melakukan penyemprotan eco enzyme agar para orangtua merasa aman dan nyaman anak belajar di sekolah,” kata Suwirya.

Dikatakannya, untuk meningkatkan rasa aman bagi anak-anak, pihaknya akan terus melakukan penyemprotan secara berkala. Penyemprotan bisa dilakukan saat sekolah libur. 

“Kami juga mengupayakan agar sebelum mulai PTM seluruh sekolah sudah disemprot eco enzyme. Jadi, saat pelaksanaan pembelajaran tidak ada kendala dan rasa waswas,” tandas Suwirya. 7 mis

Komentar