nusabali

Kompetisi Internal PSSI Denpasar

Hajar Guntur FC, RBC Juara KU-13

  • www.nusabali.com-kompetisi-internal-pssi-denpasar

DENPASAR, NusaBali
Tim Remaja Bhayangkara Club (RBC) KU-13 kelar sebagai juara Kompetisi Internal Askot PSSI Denpasar.

Di laga final Senin (4/7), RBC menghajar SSB Guntur FC 3-0, di Lapangan Kapten Japa, Denpasar. Tiga gol RBC dicetak Prabu menit ke-28, Angga (37), dan Albert (43).

Dengan hasil itu, RBC di posisi pertama, dan SSB Guntur FC menjadi runner up. Sedangkan peringkat ketiga Pespa Padangsambian, dan keempat Kundalini.

Sementara laga final KU-15 mempertemukan Pespa Padangsambian kontra RBC pada Rabu (6/7), di Lapangan Pegok, Denpasar Selatan. Perebutan tempat ketiga antara Pegok dan Wistra.

Sekretaris Askot PSSI Denpasar Ida Bagus Putu Purnaya didampingi Ketua Panitia yang juga Eksekutif Comitte (Exco) PSSI Kota Denpasar, I Gusti Lanang Rai Buyana mengatakan hasil final KU-13 sudah memberikan kegembiraan pada anak - anak mengekspresikan kemampuan bermain sepakbola. Menurut keduanya, secara tim juga sudah diketahui siapa yang memperoleh hasil terbaik.

"Mereka antusias dan tetap menjaga sportivitas fair play," kata Gus Pur, panggilan akrab Ida Bagus Putu Purnaya .  Gus Pur berharap kedepannya terdata para calon pemain usia 13 tahun untuk PSSI Kota Denpasar. Jadi, jika ada kompetisi di level provinsi, pemain potensial sudah terdata dan diharapkan meraih prestasi tertinggi.

Sedangkan I Gusti Lanang Rai Buyana menambahkan sudah ada pemantauanterhadap pemain berbakat yang akan mewakili Kota Denpasar. Para pemain bayangan itu dari hasil kompetisi KU-13  dan KU-15 .

Sedangkan semifinal KU-17 dilaksanakan pada 6 Juli dan final dilangsungkan pada 8 Juli di Lapangan Pica Sanur. "Kompetisi tiga kelompok umur ini hampir kita rampungkan, tinggal KU-15, dan KU-17 ," kata Rai Buyana. *dek

Komentar