nusabali

Bupati Gede Dana Ajak Pimpinan OPD Senam AWS3

  • www.nusabali.com-bupati-gede-dana-ajak-pimpinan-opd-senam-aws3

AMLAPURA, NusaBali
Bupati Karangasem I Gede Dana mengajak seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) beserta staf di lingkungan Pemkab Karangasem senam AWS3 (Andre Wongso Sehat Semangat Senang) di Lapangan Taman Budaya Candra Buana, Jumat (1/7).

Senam AWS3 ini digelar setelah pameran HUT ke-382 Kota Amlapura ditutup. Para pegawai diajak senam bersama agar bugar dan semangat kembali menjalankan tugas-tugas.

Senam AWS3 di Lapangan Taman Budaya Candra Buana dipandu instruktur berpengalaman di antaranya Erly, Yunita Tio, Undang, dan lainnya. Usai senam AWS3, dilanjutkan dengan senam Surya Galang dan senam Nangun Sat Kerthi Loka Bali. Sayang senam tidak bisa berlanjut karena hujan. “Senam AWS3 di hari krida agar seluruh pegawai bugar,” ungkap Bupati Gede Dana didampingi Wakil Bupati I Wayan Artha Dipa dan Sekda I Ketut Sedana Merta.

Instruktur Undang mengatakan, IKBS Candra Bhuana rutin senam AWS3 setiap pagi di Lapangan Taman Budaya Candra Bhuana. Peserta senam sekitar 20 orang. Kebetulan ada permintaan dari Bupati I Gede Dana, maka senam AWS3 Jumat pagi dengan peserta yang banyak dan memenuhi lapangan. Sedangkan Yunita Tio dari IKBS (Inti Klub Bali Sehat) Cabang Karangasem menambahkan, menggelar senam setiap hari di Lapangan Taman Budaya Candra Buana. “Kami senam di sore hari,” ungkap Yunita Tio. *k16

Komentar