nusabali

24 Personil Polres Badung Naik Pangkat

  • www.nusabali.com-24-personil-polres-badung-naik-pangkat

MANGUPURA, NusaBali
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes langsung pimpin upacara kenaikan pangkat Polri dan PNS Polres Badung, Jumat (1/7) pagi.

Upacara yang bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-76 itu juga dirangkaikan dengan wisuda purna bhakti Polri tahun 2022 di Lapangan Apel Mapolres Badung, Jalan Kebo Iwa Nomor 1, Kelurahan/Kecamatan Mengwitani.

Kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat mengatakan untuk mendapatkan kenaikan pangkat ada tahap dan prosesnya. Kapolres menjelaskan 13 komponen yang menjadi faktor utama. "Misalnya, harus memiliki dedikasi yang cukup, moralitas serta kinerja dalam mengabdikan diri kepada institusi," ungkap mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Bali ini.

Kapolres berharap dengan kenaikan pangkat ini dapat memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas, sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat dan kompleks seiring dinamika masyarakat yang terjadi.

"Saya mengucapkan selamat kepada personil yang telah dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi pada hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 ini. Semoga tetap sehat, kuat, bahagia dan sukses tentunya," tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres memberikan piagam penghargaan kepada Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara yang mendapat juara lomba Pos Kamling menyambut hari Bhyangkara ke-76 tahun 2022. "Lomba Pos Kamling ini bentuk menciptakan keharmonisan masyarakat dengan personil Polres Badung," tandasnya. *pol

Komentar