nusabali

Didukung Ipat, Relawan Deklarasi Semeton Airlangga

  • www.nusabali.com-didukung-ipat-relawan-deklarasi-semeton-airlangga

DENPASAR,NusaBali
Relawan Airlangga Hartarto (SemAR) melakukan deklarasi di Kabupaten Jembrana.

Didukung Wakil Bupati Jembrana Gede Patriana Krisna alias Ipat, Relawan SemAR siap memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Capres Partai Golkar di Pilpres 2024 mendatang.  “Relawan SemAR akan terus dideklarasikan di kabupaten/kota seluruh Bali. Kamis 26 Juni kemarin, sudah muncul  Relawan SemAR di Jembrana yang dihadiri dan didukung kader muda Partai Golkar sekaligus Wakil Bupati Jembrana (Ipat,red),” ujar Ketua DPD I Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry, di Sekretariat DPD I Golkar Bali, Jumat (1/7) siang.

Sugawa Korry menyebutkan deklarasi Relawan SemAR di di Gumi Makepung digelar di Desa Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo, melibatkan anak-anak muda alias milenial yang digalang Ketua DPD II Golkar Jembrana Made Suardana dan relawan Dewa Ayu Sri Wigunawati. “Selain deklarasi, juga ada pengarahan tim pusat untuk strategi pemenangan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024,” ujar Wakil Ketua DPRD Bali ini.

Sugawa Korry yang didampingi Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Bali I Ketut Nesa menegaskan, deklarasi Relawan SemAR yang muncul di daerah-daerah merupakan elemen masyarakat yang independen. Tokoh-tokoh non partai ini banyak yang memberikan dukungan kepada Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024, karena selama ini tahu betul kinerja Airlangga sebagai Menteri Koordinator Perekonomian. “Jadi Airlangga dinilai sebagai sosok yang tepat sebagai pemimpin negara ini,” jelas politisi asal Desa Banyuatis, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng ini.

Ketika ditanya saat ini survei Partai Golkar dan survei Capres Airlangga Hartarto masih naik turun dari beberapa lembaga survei, Sugawa Korry menyebutkan Partai Golkar dan relawan tidak sepenuhnya mengacu dengan hasil survei. “Survei itu sebagai modal semangat, tetapi konsolidasi, bekerja dan berjuang untuk kepentingan masyarakat di akar rumput terpenting bagi kita, untuk mendapatkan dukungan pada Pemilu 2024 nanti, kita optimis bukan karena survei, tetapi hasil perjuangan yang solid,” tegas mantan Ketua DPD II Golkar Buleleng ini. *nat

Komentar