nusabali

Lomba Menembak, Kapolsek Densel Juara

  • www.nusabali.com-lomba-menembak-kapolsek-densel-juara

DENPASAR, NusaBali
Jajaran pejabat utama Polresta Denpasar ikut lomba menembak yang digelar Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas di Lapangan Tembak Tohpati, Kecamatan Denpasar Timur, Sabtu (25/6).

Lomba yang digelar sehari itu dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 juga untuk mengasah kemampuan sebagai anggota Polri.

Lomba ini diikuti oleh seluruh pejabat utama, seperti para Kapolsek, para Kasat, bahkan Wakapolresta AKBP I Wayan Jiartana juga ikut. Adapun nomor yang dipertandingkan dalam lomba ini yaitu center fire eksekutif dan dueling plat.

Kapolresta Denpasar AKBP Bambang dalam keterangan persnya, Kamis (30/6) mengatakan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara tahun ini tidak hanya dimeriahkan lomba yang melibatkan masyarakat luar. Internal Polresta juga gelar lomba. Salah satunya adalah lomba menembak yang diikuti para pejabat utama.

"Ajang lomba ini sebagai tolak ukur meningkatkan kemampuan dasar anggota Polri yaitu menembak dan juga lebih bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas menjaga kamtibmas wilayah," ungkap perwira melati dua di pundak ini.  

Adapun pemenang dari lomba tersebut adalah, juara I diraih oleh Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Made Teja Dwi Permana, juara II diraih oleh Wakapolresta AKBP I Wayan Jiartana, dan juara III diraih oleh Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Ketut Sugiarta Yogha. Para juara ini langsung mendapatkan penghargaan dari Kapolresta yang dibagikan, Rabu (29/6) pagi.

"Polri dalam hal ini Polresta Denpasar akan terus hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan keamanan dan menjaga Kamtibmas sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud yaitu ‘Dados Bhayangkara sane Mawiguna’. Saya mengajak masyarakat untuk bersinergi untuk menjaga Kamtibmas," tandasnya. *pol

Komentar