nusabali

Persib Yakin Redam PSS

Perempatfinal Piala Presiden 2022

  • www.nusabali.com-persib-yakin-redam-pss

BANDUNG, NusaBali
Persib Bandung siap meredam PSS Sleman pada perempatfinal Piala Presiden, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (1/7).

Pelatih Persib  Robert Alberts menilai PSS punya kekuatan yang berbeda dengan musim lalu. Terbukti, Elang Jawa lolos ke perempatfinal final dengan status runner-up.

Dari empat pertandingan, PSS mencatatkan dua kemenangan, satu kali kalah dan satu kali hasil imbang. Tim besutan Seto Nurdiantoro itu berhasil meraih tujuh poin

"Mereka (PSS) tim yang berkualitas dan layak lolos dari fase grup. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik melihat pertandingan nanti," kata Robert, Rabu.

Namun pelatih 67 tahun ini telah menyiapkan antisipasi untuk meredam kekuatan PSS. Robert sendiri tidak sabar menanti pertandingan. Pertandingan digelar dengan sistem single match. Persib ditunjuk sebagai host lantaran berstatus tuan rumah setelah jadi juara di Grup C Piala Presiden.

"Ada sejumlah hal spesifik yang akan kami perhatikan di pertandingan nanti namun lepas dari itu, ya, tentu saja kami menaruh hormat kepada Sleman dan kami menantikan pertandingan di perempat final nanti," kara Robert.

Sementara itu, PSS Sleman membawa 22 pemain untuk menghadapi Persib. Dari daftar itu, ada nama striker baru PSS, Mychell Chagas .

"Kami bertolak ke Bandung untuk menghadapi Persib pada 1 Juli . Secara keseluruhan ada 22 pemain yang kami bawa untuk menghadapi Persib nanti," ujar manajer PSS Sleman, Dewanto Rahadmoyo di Omah PSS, Sleman

Ya, duel Persib dan PSS menandai duel fase perempatfinal Piala Presiden 2022. Kedua tim akan saling jegal di Stadion Si Jalak Harupat pada Jumat malam pukul 21.30 WITA. Sedangkan tiga laga lain menyusul pada Sabtu (2/7) Arema FC vs Barito Putera,  lalu Minggu (3/7) PSIS Semarang vs Bhayangkara FC, pada pukul 16.00 WITA dan Borneo FC vs PSM Makassar, pukul: 21.00 WITA. *

Komentar