nusabali

KONI Bali Bagikan THB Porprov

  • www.nusabali.com-koni-bali-bagikan-thb-porprov

Jadi teknis penyelenggaraan nanti dapat dipahami dengan baik, agar ikut bersama- sama mensukseskan Porprov Bali yang secara gotong royong ini.

DENPASAR, NusaBali
KONI Bali mulai membagikan Technical Hand Book (THB) atau Buku Pegangan Teknis Porprov Bali XV/2022 kepada KONI kabupaten/kota di Bali. THB Porprov tersebut sangat ditunggu pengurus cabor. Sedangkan Pengkab PBFI Buleleng menyebut, THB Porprov akan digunakan sebagai pegangan teknis dalam mempersiapkan atlet.

Ketum KONI Bali I Gusti Ngurah Oka Darmawan, Rabu (29/6) mengakui berusaha keras agar THB dapat diterima KONI Kabupaten/Kota untuk mempersiapkan atletnya di ajang Porprov. Begitu usai dicetak langsung dibagikan untuk disebarluaskan dan diketahui Pengprov Cabor dan Pengkab Cabor selaku pemilik atlet.

“Jadi teknis penyelenggaraan nanti dapat dipahami dengan baik, agar ikut bersama- sama mensukseskan Porprov Bali yang secara gotong royong ini,”kata Oka Darmawan, .

Menurut Oka Darmawan, begitu THB dibagikan dan KONI Bali juga sudah menerima Technicel Delegate (TD) masing - masing cabor, pihak TD diminta untuk segera membuat proposal terkait pelaksanaan cabor bersangkutan pada Porprov nanti. Apa yang dibutuhkan TD, termasuk pengaturan jadwal bertanding, serta hal teknis lainnya untuk mensukseskan Porprov agar segera disampaikan ke KONI Bali.

"Berangkat dari proposal TD, kita akan verifikasi lagi sesuai kebutuhannya, dan KONI Bali komitmen memenuhi baik sarpras dan pendukung lainnya agar cabor bersangkutan sukses dilaksanakan di ajang Porprov," tegas Oka Darmawan, yang juga mantan Waketum KONI Bali.

Oka Darmawan memastikan dengan dibagikannya THB, maka kelas dan nomor yang dipertandingkan di tiap cabor sudah fix, termasuk venue lokasi tempat bertanding juga sudah bersifat final tidak ada pergeseran lagi.

Sementara itu, Ketum Pengkab PBFI Buleleng, Made Widiasa Pasputra mengakui telah menerima THB Porprov. Buku pegangan teknis itu akan dipakai rujukan dalam mempersiapkan atlet . Sebab ketentuan teknis sudah ada. Menurut Widiasa Pasputra, kini segala keraguan terkait nomor pertandingan, peraturan pertandingan dan ketentuan lainnya tinggal mengikuti sesuai dengan apa yang ada di THB.

"THB ini pegangan dasar cabor dalam menyiapkan atlet turun di Porprov," tegas Widiasa Pasputra, yang juga mantan Ketum PABBSI Buleleng. *dek

Komentar