nusabali

Rotaryana Ikut Serta Memulihkan Kem-Bali Ubud Food Festival 2022

  • www.nusabali.com-rotaryana-ikut-serta-memulihkan-kem-bali-ubud-food-festival-2022

GIANYAR, NusaBali.com - Ubud Food Festival (UFF) kembali hadir setelah absen selama dua tahun. Sekitar 8.000 para pecinta kuliner mulai dari turis lokal hingga mancanegara ikut membanjiri Taman Kuliner, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, 24-26 Juni lalu. 

Keanekaragaman masakan Indonesia serta koki yang luar biasa dari industri kuliner nasional kembali menjadi pusat perhatian. “Ini menunjukkan perlunya acara seperti UFF di mana orang-orang dari semua lapisan masyarakat berkumpul kembali dan merayakan apa yang membuat Ubud menjadi tempat yang istimewa dan tujuan bagi pecinta kuliner,” kata Pendiri dan Direktur Festival Janet DeNeefe.

Di tahun kembalinya UFF ini, Rotaryana, salah satu perusahaan ternama yang bergerak pada distribusi peralatan dapur dan penatu untuk hotel serta rantai usaha restoran di Bali, ikut serta menjadi bagian dari UFF 2022 dengan memberikan fasilitas produk Rotaryana kepada para koki ternama.


Mereka mendapatkan kesempatan menggunakan kithcen equipments yang memadai dan modern di panggung utama Teater Kuliner, hingga menyajikan suguhan kopi gratis yang di brew langsung oleh ahli mesin kopi sekaligus barista di Rotaryana Bali untuk semua pencinta kuliner yang telah mampir ke booth Rotaryana.


Melalui festival ini, Rotaryana mampu berbagi infomasi lengkap dan juga memberikan customer experience secara langsung pada penggunaan produk-produk Rotaryana di Bali mulai dari equipments untuk keperluan restoran atau hotel hingga mesin kopi yang menjadi sangat diminati oleh semua kalangan pengunjung di UFF 2022.


Hal ini juga menjadi salah satu inisiatif Rotaryana untuk membangun kembali pariwisata di Bali. “Di UFF 2022 ini Rotaryana berharap ke depannya mendapatkan peluang bisnis baru yang potensial dan juga ikut berkontribusi dalam pemulihan maupun peningkatan bisnis dan ekonomi di Bali pasca pandemi,” tambah I Made Fahmi Widarte, Managing Director di Rotaryana Bali.

Komentar