nusabali

BNN RI Gelar Malam Renungan di Pantai Mertasari

  • www.nusabali.com-bnn-ri-gelar-malam-renungan-di-pantai-mertasari

DENPASAR, NusaBali
Badan Narkotika Nasional (BNN) RI malam ini menggelar malam renungan di Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar Selatan.

Acara malam renungan yang digelar dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) ini akan dihadiri oleh kurang lebih 4.000 orang, mulai dari masyarakat biasa, komunitas motor, mobil, duta besar sejumlah negara.

Kepala Biro Humas dan Protokol BNN RI, Brigjen Pol Sulistyo Pudjo Hartono kepada wartawan, Sabtu (25/6) mengungkapkan malam renungan ini sebagai bentuk keprihatinan dunia internasional terhadap peredaran gelap narkoba yang merenggut banyak korban. Melalui kegiatan itu, BNN bersama masyarakat satukan visi bahwa narkotika adalah musuh bersama.

Melalui kegiatan ini juga, BNN RI memacu motivasi untuk bekerja makin cepat, kuat, dan makin serius dalam pemberantasan narkoba. BNN menggugah masyarakat untuk bekerjasama, berkolaborasi, dan berkoordinasi melakukan operasi kerja sama untuk Pemberantasan narkoba.

"Pemberantasan narkoba tidak bisa diserahkan kepada institusi tertentu, tetapi harus melalui kerja sama seluruh komponen anak bangsa. Saat semua bergerak melawan narkoba dengan cara menghindarkan diri dan keluarga dari bahaya narkoba dapat membantu BNN dan institusi terkait lainnya dalam memberantas narkoba," tuturnya. *pol

Komentar