nusabali

Setelah Wabup, Bupati Suwirta Cek Jalan di Nyalian

  • www.nusabali.com-setelah-wabup-bupati-suwirta-cek-jalan-di-nyalian

SEMARAPURA, NusaBali
Akses jalan utama di Desa Nyalian, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, tepatnya di pertigaan SMP Negeri 3 Banjarangkan, jebol sejak Selasa (21/6) lalu.

Jalan ini penghubung atau akses utama dari Desa/Kecamatan Banjarangkan – Desa/Kecamatan Tembuku, Bangli. Kondisi pun dikeluhkan karena sangat membahayakan pengguna jalan raya. Informasi di lapangan jalan itu jebol karena dibawahnya ada gorong-gorong air yang besar, dan kondisinya sudah mulai kropos hingga akhirnya jebol.

Menanggapi keluhan tersebut Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta turun langsung meninjau kerusakan jalan tersebut, Kamis (23/6) pagi. Sebelumnya, titik-titik jalan rusak di desa ini sempat dicek Wabup Klungkung Made Kasta.

"Kami pastikan kerusakan ini kami segera ditangani, tidak menunggu lama lagi yang membuat warga sekitar menjadi resah seolah-olah dibiarkan begitu saja," ujar Bupati Suwirta.

Bahkan, bupati langsung memerintahkan perbaikan itu mulai dikerjakan Jumat (24/6) ini, dan paling lambat tiga hari ke depan sudah selesai. "Jalan - jalan yang berlubang juga akan segera kita tangani," ujar Bupati Suwirta didampingi Perbekel Desa Nyalian, Cokorda Gde Agung Mahaputra.

Bupati Suwirta juga mengimbau kepada masyarakat yang melewati jalan utama di Desa Nyalian sudah dialihkan dari perempatan Kantor Desa Nyalian belok kiri tembus di pertigaan depan SMP Negeri 3 Banjarangkan. "Pengalihan jalan selama perbaikan ini sudah ditunjukan dengan rambu-rambu petunjuk arah," kata Bupati Suwitra.*wan

Komentar