nusabali

Megawati Beri Kejutan untuk Wartawan

Selfie Dengan Wartawan Peliput Rakernas PDIP

  • www.nusabali.com-megawati-beri-kejutan-untuk-wartawan

JAKARTA, NusaBali
Ketum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberi kejutan kepada wartawan di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang berlangsung di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Megawati foto bersama dengan wartawan peliput Rakernas. Hal tersebut dilakukan saat Megawati sampai di Sekolah Partai, Kamis (23/6) siang. Megawati tak langsung masuk ke dalam ruang Rakernas. Usai disambut Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Megawati yang semobil dengan Kepala Pusat Analisa dan Pengendali Situasi (Situation Room) PDIP, Muhhamad Prananda Prabowo melambaikan tangan ke arah wartawan.

Kemudian membuka maskernya, lalu berbicara. “Terima kasih ya,” ujar Megawati kepada wartawan. Setelah itu, tampak Sekjen Hasto berbisik kepada Megawati, dan Presiden Kelima RI itu tampak mengangguk. Megawati ternyata mengajak para wartawan untuk foto bersama.

Para wartawan pun tampak bersemangat. Puan tak mau ketinggalan dan bergabung dengan sang ibu untuk foto bersama itu. Megawati duduk di sebuah kursi bersebelahan dengan Prananda dan Puan Maharani. Ikut serta juga Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Bendahara Umum Olly Dondokambey.

Puluhan wartawan yang menjadi peliput ajang Rakernas PDIP langsung meriung. Kepala Sekretariat DPP PDIP Yoseph Adhi Darmo mendireksi sesi foto itu. Sesekali Hasto dan Puan juga ikut mendireksi gaya Megawati dan para wartawan dalam sesi foto tersebut.

Tapi kejutan tak disitu saja. Usai sesi foto bersama, Prananda maju. Pria yang akrab disapa Mas Nanan itu memohon izin untuk mengabadikan momen itu dengan kamera smartphone-nya. Ada beberapa angle foto yang diambilnya. Usai itu, Nanan lalu selfie di hadapan para wartawan.

“Maaf kalau hasil fotonya tak memuaskan. Saya tidak biasa selfie. Jadi harap maklum, apabila hasilnya tidak optimal,” kata Ketua DPP PDIP bidang Ekonomi Kreatif yang juga putra Megawati Soekarnoputri itu dengan menakupkan tangan dan senyum lebar. *k22

Komentar