nusabali

Polsek Denpasar Selatan 'Kawal' 150 Pesepeda Jelajah Bike Bali

  • www.nusabali.com-polsek-denpasar-selatan-kawal-150-pesepeda-jelajah-bike-bali

DENPASAR, NusaBali
Jelajah Bali Bike menggelar touring sepeda di Pulau Bali bertema ‘Bikin Bahagia dan Sehat.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana berkesempatan melepas secara resmi kegiatan Jelajah Bali Bike 2022 yang diikuti 150 orang peserta dari dalam maupun luar negeri pada Minggu (19/6) pagi.

Para pesepeda ini menjajal rute 90 kilometer melintasi Sanur – Nusa Dua – Kampial – Pantai Melasti – Pecatu – Uluwatu – Jimbaran – Kedonganan dan finish kembali di Sanur. Untuk kelancaran kegiatan tersebut, dikerahkan aparat Polsek Denpasar Selatan.

Kompol Made Teja saat melepas secara resmi kegiatan yang digelar Jelajah Bali Bike 2022 mengatakan kegiatan yang digelar ini perlu didukung untuk membantu perekonomian Bali setelah lama dihantam pandemi Covid-19. Jelajah Bali Bike 2022 mengajak para pesepeda untuk bersepeda, berwisata, dan berolahraga.

Kegiatan ini juga sebagai upaya menyukseskan penyelenggaraan KTT G-20, yaitu menggelorakan semangat bebas karbon dalam kehidupan masyarakat,  dan bersepeda merupakan pilihan untuk mewujudkan hal tersebut.

“Kami dari Polsek Denpasar Selatan menempatkan personel pada titik-titik yang telah ditentukan. Dengan pengamanan ini diharapkan para pesepeda bisa melewati semua rute dengan selamat,” kata Kompol Made Teja. *pol

Komentar