nusabali

Laka Maut di Baturiti, Bus Tabrak Mobil dan Motor, Ada Korban Jiwa

  • www.nusabali.com-laka-maut-di-baturiti-bus-tabrak-mobil-dan-motor-ada-korban-jiwa

TABANAN, NusaBali.com - Kecelakaan maut saat Hari Raya Kuningan terjadi di jalur Denpasar-Singaraja, tepatnya di Banjar Pacung, Desa/Kecamatan Baturiti pada Sabtu (18/6/2022) siang.

Sebuah bus pariwisata menabrak sejumlah mobil dan kendaraan roda dua yang sedang melaju dan parkir. 

Bahkan dalam peristiwa sekitar pukul 11.30 Wita ini dilaporkan satu orang meninggal dunia. Warga tersebut bernama Ni Wayan Wandani, 30, yang ditabrak bus saat ngelungsur banten. 

Selain menimbulkan korban jiwa kecelakaan juga menyebabkan sejumlah orang luka-luka. 

Informasi dihimpun bus penyebab petaka ini awalnya datang dari arah utara. Setiba di TKP diduga mengalami rem blong sehingga menabrak mobil dan kendaraan di lokasi tersebut. 

"Bus ini datang dari arah utara bawa muatan siswa," ujar sumber yang dihubungi NusaBali. 
Bahkan dalam kecelakaan ini menimbulkan satu orang meninggal dunia. Warga tersebut adalah warga Banjar Pacung yang ditabrak saat ngelungsur banten. 

"Ditabrak saat ngelungsur banten, jadi meninggal di lokasi. Sekarang jenazahnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Semara Ratih," imbuhnya. 

Untuk sekarang kondisi arus lalu lintas di jalur padat tersebut masih macet karena masih dalam penanganan polisi. Maklum saja kecelakaan itu menyebabkan banyak menyebabkan kendaraan ringsek. 

Terpisah Perbekel Desa Baturiti I Ketut Matra membenarkan kecelakaan bus tersebut. Saat ini masih sedang penanganan. Bus pariwisata blong ini menabrak sejumlah mobil dan kendaraan parkir hingga yang sedang berjalan. "Iya bus rem blong nambrak sejumlah mobil lalulalang dan parkir dan beberapa sepeda motor," ujarnya. 

Sementara itu Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Kanisius Franata menyebutkan masih melaksanakan olah TKP. "Mohon waktu ya, masih diperiksa," tandasnya.  *des
 

Komentar