nusabali

4 Guru SMPN 2 Amlapura Sampaikan Salam Perpisahan

  • www.nusabali.com-4-guru-smpn-2-amlapura-sampaikan-salam-perpisahan

AMLAPURA, NusaBali
Sebanyak 4 guru SMPN 2 Amlapura sampaikan salam perpisahan kepada para siswa di halaman sekolah setempat, Jalan Sudirman, Amlapura, Kamis (16/6).

Keempat guru ini memasuki purna tugas. Perpisahan empat guru yang memasuki purna tugas dipimpin Kasek SMPN 2 Amlapura I Wayan Gede Suastika.

Kasek SMPN 2 Amlapura I Wayan Gede Suastika purnatugas per 1 September 2022, Ni Wayan Setiasih guru mata pelajaran IPS purna tugas per 24 Juni 2022, Ni Made Sutiari guru mata pelajaran IPA purna tugas per 1 Juni 2022, dan I Gusti Ayu Ratnadi purna tugas per 6 Juni 2022. Setiasih dalam pesan-pesannya mengaku terkesan selama mengajar di SMPN 2 Amlapura. “Harapan saya SMPN 2 Amlapura tambah maju, guru dan pegawai tetap sehat dan terus bersemangat mengandi,” ungkap Setiasih.

Pada acara perpisahan itu, Setiasih baca puisi. “Maaf jika selama saya mengajar ada yang salah, itu semua untuk kemajuan anak-anak,” ungkapnya. Sementara Ni Made Sutiari dan Kasek I Wayan Gede Suastika mengharapkan SMPN 2 Amlapura semakin maju. *k16

Komentar