nusabali

Polsek Negara Bagi Bingkisan untuk Lansia dan Disabilitas

  • www.nusabali.com-polsek-negara-bagi-bingkisan-untuk-lansia-dan-disabilitas

NEGARA, NusaBali
Dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara, Polsek Negara membagikan bingkisan sembako kepada sejumlah masyarakat kurang mampu di wilayah Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Jembrana, Kamis (16/6).

Pembagian bingkisan sembako yang dilaksanakan secara door to door ini, dipimpin langsung Kapolsek Negara Kompol I Gusti Made Sudarma Putra. Meski sempat hujan, tidak jadi pematah semangat Kompol Sudarma Putra didampingi Bhabinkamtibmas Banyubiru Aiptu I Gede Diansaka untuk tetap memberikan Bantuan sembako  kepada sejumlah masyarakat di Desa Banyubiru. Khususnya masyarakat kurang mampu yang sebagian besar merupakan kalangan lanjut usia (lansia).

Total lima warga yang dikunjungi. Di antaranya I Wayan Parka, 80. Kemudian I Ketut Suwitra, 75, I Wayan Suarda, 78, dan I Wayan Surna, 50, yang ketiganya diketahui mengidap penyakit stroke. Dan terakhir mengunjungi salah satu warga disabilitas, Ni Ketut Riani, 40.

Kompol Sudarma Putra mengatakan, kegiatan peduli dan berbagai ini dilaksanakan sebagai salah satu kegiatan dalam Rangka Menyambut HUT ke-76 Bhayangkara pada 1 Juli mendatang. Kegiatan peduli dan berbagi ini juga merupakan bagian program Punia Rejeki Bantu Masyarakat (Purnama) yang diprogramkan Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana.

“Kegiatan seperti ini sudah yang kesekian kalinya. Melalui program Bapak Kapolres, mengajak kepada personel Polri Polres Jembrana untuk memiliki empati kepada sesama. Khususnya warga yang membutuhkan bantuan. Terlebih di situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung,” ucap Kompol Sudarma Putra. *ode

Komentar