nusabali

Mobil Pelat Jakarta Tabrak Lari 2 ABG

  • www.nusabali.com-mobil-pelat-jakarta-tabrak-lari-2-abg

DENPASAR, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil B 2296 TRA dengan sepeda motor Honda  PCX DK 3255 AAT terjadi di pertigaan Jalan Raya Puputan - Jalan Letda Tantular Renon, Denpasar Timur, Senin (13/6) pukul 00.30 Wita.

Sesaat setelah terjadi tabrakan, pengemudi mobil langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian.  Disisi lain pengendara sepeda motor Adinda Alifia, 17 dan temannya yang dibonceng, Putriku Aulia Azzara, 16 menderita luka-luka. Adinda menderita luka robek pada dagu, pipi kanan dan pipi kiri menderita luka lecet. Sementara Aulia luka lecet pada punggung dan tangan kanan. Kedua korban yang berstatus pelajar itu harus mendapatkan perawatan intensif di RSUP Sanglah Denpasar.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dalam keterangan persnya, Selasa (14/6) mengatakan kejadian itu terjadi akibat pengemudi mobil kurang hati-hati saat hendak berbelok arah. Seperti merasa diri salah, pengemudi mobil tersebut memilih kabur dari lokasi TKP dan membiarkan para korban meringis kesakitan.

Sebelum terjadi tabrakan, sepeda motor Honda PCX DK 3255 AAT melaju dari arah timur ke arah barat. Sementara mobil B 2296 TRA bergerak dari arah utara ke arah selatan. Memasuki persimpangan jalan, mobil B 2296 TRA tidak hati-hati saat belok kanan ke arah barat hingga terjadi tabrakan.

"Menerima informasi tentang kejadian itu, anggota Satlantas Polresta Denpasar mendatangi lokasi TKP. Sampai di TKP, para korban telah ditolong warga. Sementara pengemudi mobilnya sudah tidak ada," ungkap Iptu Ketut Sukadi.

Berdasarkan keterangan para saksi disimpulkan kejadian itu terjadi akibat pengemudi mobil tidak hati-hati. "Baik motor maupun mobil yang terlibat kecelakaan itu sudah kita amankan. Hingga hari ini (kemarin) pengemudi mobil yang kabur itu belum menyerahkan diri dan masih dalam penyelidikan," tandasnya. *pol

Komentar