nusabali

Mabuk Berat, Jatuh dan Tertidur di Sawah

  • www.nusabali.com-mabuk-berat-jatuh-dan-tertidur-di-sawah

NEGARA, NusaBali
Sejumlah warga yang melintas di Jalan Danau Buyan, Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara, Jembrana, dikagetkan seorang pemuda yang ditemukan tidur di tengah sawah, Selasa (14/6) pagi.

Setelah diusut, pemuda yang tidur di sebelah sebuah motor Honda Scoopy yang juga tergeletak di sawah itu, sebelumnya terjatuh dan akhirnya memutuskan tidur karena dalam kondisi mabuk berat. Informasi yang dihimpun NusaBali, pemuda yang diketahui berinisial WPAK, 21, dari Desa Tegal Badeng Timur, Kecamatan Negara, Jembrana ini sebelumnya berpesta minuman keras (miras) bersama sejumlah temannya di sebuah tempat kos temannya di Kelurahan Lelateng, Senin (13/6) malam. Memasuki Selasa dinihari sekitar pukul 04.30 Wita, korban yang kehabisan rokok memutuskan keluar membawa motor untuk membeli rokok.

Nah dalam perjalanan itu, korban yang sudah dalam keadaan mabuk terjatuh di tengah sawah. Saat terjatuh itu, korban yang perutnya sempat terbentur setang motor, merasa tidak kuat bangun sehingga tetap berbaring dan akhirnya tertidur di tengah sawah di posisi korban terjatuh.

Kemudian Selasa sekitar pukul 06.00 Wita, korban dibangunkan sejumlah masyarakat yang memberi pertolongan. Termasuk ada yang memvideokan sebelum berlanjut membantu mengangkat motor korban dan mengantar korban pulang ke rumah ibu angkat korban di Kelurahan Loloan Barat, Kecamatan Negara.

Kapolsek Negara Kompol I Gusti Made Sudarma Putra saat dikonfirmasi Selasa kemarin, juga sempat mengkroscek kejadian tersebut. Dari keterangan korban sendiri, diakui bahwa sebelumnya terjatuh dan tertidur ke sawah tersebut karena kondisi mabuk. “Korban selamat. Namun dia mengaku merasa agak sakit di perutnya karena saat jatuh, sempat terbentur setang motor,” ujar Kompol Sudarma Putra.

Kompol Sudarma Putra menambahkan, sebenarnya tidak ada laporan ke pihak kepolisian terkait kejadian itu. Namun pihaknya tetap mengatensi kejadian yang tersebar di media sosial tersebut, untuk memastikan kejadian yang sebenarnya. *ode

Komentar