nusabali

Ramaikan Hari Keluarga Nasional dengan Berbagi Kebersamaan

  • www.nusabali.com-ramaikan-hari-keluarga-nasional-dengan-berbagi-kebersamaan

DENPASAR, NusaBali.com - Status keluarga tidaklah terbatas pada anggota keluarga yang memiliki hubungan darah saja. Beberapa orang menganggap sahabat, pacar, atau bahkan binatang peliharaan sebagai keluarga juga saking eratnya ikatan emosional yang mereka rasakan terhadap sosok-sosok tersebut.

Bertepatan dengan Hari Keluarga Nasional yang jatuh pada tanggal 29 Juni, Paxel–salah satu perusahaan logistik asal Jakarta yang terkenal dengan pengiriman same day-nya serta penanganan khusus frozen food-nya yang mumpuni menggelar serangkaian event online bertajuk #SampaikanRasa, yang terdiri atas PaxelTraktir serta Photo Challenge. 

Paxel sendiri mulai beroperasi di Bali sejak tahun 2019 silam. Campaign #SampaikanRasa merupakan hasil kerja sama Paxel Bali bersama DPSConnext, kelompok mahasiswa yang tengah menempuh pendidikan di LSPR Bali. Campaign yang dimulai sejak tanggal 10 hingga 29 Juni 2022 ini  melibatkan sejumlah influencer/selebgram seperti Kania Angelo (@kania_angelo), Muna (@thisisnotmuna), dan juga Yutaa (@shitaboraa). 

“Melalui rangkaian event tersebut, Paxel Bali mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dan membagikan kebersamaan mereka bersama anggota keluarga atau pun orang-orang terdekat,” kata Ida Ayu Agung Wulan Pradnyani, Koordinator Program Campaign yang juga mahasiswi LSPR Bali tersebut. 


Mewakili perusahaan, Made Arya Wijaya selaku Branch Head Paxel Bali turut mengekspresikan antusiasmenya terhadap campaign ini. "Kami dari Paxel (Bali) sangat senang dapat mewujudkan kerja sama dengan DPSConnext dari LSPR Bali, terlebih setelah meninjau tagar serta tema yang diangkat, yakni #SampaikanRasa, selaras dengan tagar #AntarkanKebaikan yang Paxel bawa dalam kesehariannya," tuturnya.

Lewat campaign #SampaikanRasa, Arya berharap masyarakat dapat merasakan relevansi dan menggunakan layanan Paxel untuk lebih dekat dengan orang terkasih, khususnya keluarga.

“Campaign #SampaikanRasa akan berlangsung selama sekitar dua minggu lebih, dan pastinya Paxel telah menyiapkan beragam hadiah menarik bagi para partisipan yang beruntung. Untuk info selengkapnya, bisa langsung dicek lewat akun Instagram @paxel.denpasar,” pungkas Ida Ayu Agung Wulan Pradnyani.

Komentar