nusabali

Layanan Perpustakaan Keliling Dipastikan Tetap Jalan

  • www.nusabali.com-layanan-perpustakaan-keliling-dipastikan-tetap-jalan

BANGLI, NusaBali
Layanan Perpustakaan Keliling buat sementara belum berjalan. Mobil Perpustakaan Keliling sejak pandemi Covid-19 terparkir di areal perkantoran kawasan Kelurahan Kubu, Kecamatan Bangli.

Kabag Ortal Setda Bangli, Ida Bagus Widnyana, memastikan layanan Perpustakaan Keliling tetap jalan sesuai program. Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Bangli digabung dengan Bagian Ortal Setda Bangli.

Ida Bagus Widnyana menegaskan, sebelum melaksanakan kegiatan Perpustakaan Keliling maka wajib memastikan kejelasan aset. Saat ini masih rekonsiliasi aset. “Mudah-mudahan secepatnya bisa selesai. Sehingga bisa segera pengalihan aset ke Setda,” ungkap Ida Bagus Widnyana, Jumat (10/6). Jika aset sudah di Setda maka bisa melakukan pemeliharaan. Aset berupa kendaraan perlu diperbaiki. Sehingga bisa difungsikan untuk pelayanan. Mantan Kabag Hukum Setda Bangli ini menyebutkan, sarana prasana dan pengelolaan sudah siap maka segera bisa menjalankan layanan Perpustakaan Keliling. “Kami juga masih merancang program dan teknik di lapangan,” jelas Ida Bagus Widnyana. *esa

Komentar