nusabali

Sira Arya Gajah Para Agendakan Loka Sabha

  • www.nusabali.com-sira-arya-gajah-para-agendakan-loka-sabha

AMLAPURA, NusaBali
Pratisentana Sira Arya Gajah Para Bretara Sira Arya Getas mengagendakan Loka Sabha III Kabupaten Karangasem di aula Sekretariat DPRD Karangasem, Jalan Ngurah Rai Amlapura, Saniscara Wage Medangsia, Sabtu (2/7) mendatang.

Loka sabha untuk melakukan penyegaran pengurus. Secara khusus, Ketua Umum Pratisentana Sira Arya Gajah Para Bretara Sira Arya Getas Pusat I Ketut Suadnyana audiensi ke Bupati Karangasem I Gede Dana di rumah jabatan, Jalan Kartini, Amlapura, Jumat (10/6).

Suadnyana mengatakan, segala persiapan Loka Sabha III telah siap. Baik menyangkut tata tertib, panitia pelaksana dan persiapan teknis lainnya. Panitia berencana mengundang utusan dari dadia dan pamangku se-Karangasem. Panitia telah berkoordinasi dan bersurat ke Sekretariat DPRD Karangasem terkait pinjam tempat. Sekretariat DPRD Karangasem mengizinkan menggelar loka sabha di aula Sekretariat DPRD Karangasem. Suadnyana meminta Bupati Karangasem I Gede Dana membuka Lokasabha III.

Saat ini Pratisentana Sira Arya Gajah Para Bretara Arya Getas Karangasem dipimpin I Wayan Putu Aryawan. Sehubungan masa kepemimpinan Wayan Aryawam berakhir, sehingga menyelenggarakan loka sabha. “Bisa saja nantinya ada penyegaran pengurus, ada juga sebagian masih dipertahankan tergantung amanat loka sabha nanti,” ungkap Suadnyana yang juga Kadis Lingkungan Hidup dan Pertanahan Klungkung.

Terpisah, Ketua Pratisentana Sira Arya Gajah Para Bretara Arya Getas Karangasem periode 2017-2022, Wayan Putu Aryawan mengaku mendengar ada rencana loka sabha. “Saya dengar akan ada loka sabha dari salah satu semeton dari Desa Bebandem,” ungkap mantan anggota Fraksi Golkar DPRD Bali ini. *k16

Komentar