nusabali

Bule Aussie Tewas di Kamar Hotel

  • www.nusabali.com-bule-aussie-tewas-di-kamar-hotel

"Belum diketahui secara persis penyebab kematian korban. Jenazah korban masih diperiksa di RSUP Sanglah, Denpasar,”

MANGUPURA, NusaBali
Wisawatan asal Australia Turgay Tyler Kay, 28, ditemukan tewas di kamar Hotel De Vins Sky tempatnya menginap di Jalan Petitenget, Komplek, Villa Kendal, Lingkungan Batu Belig, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Jumat (10/6) pukul 12.40 Wita. Korban pertama kali diketahui meninggal oleh temannya sesa dari Australia, Gurcinar Erol, 35 dan pegawai hotel Komang Maherna, 30.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana dikonfirmasi kemarin sore mengungkapkan, bule pemegang paspor nomor PB3378870 itu ditemukan berawal dari kecurigaan Erol. Erol curiga karena korban tidak mengangkat telepon. Karena curiga, Erol melaporkan kepada Maherna. Setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia.

"Awalnya teman korban (Erol) menelepon korban. Setelah ditelepon berkali-kali namun tidak diangkat oleh korban. Lalu Erol menuju ke kamar korban. Saat tiba di depan kamar ternyata kamar korban dikunci. Kejadian itu dilaporkan kepada pegawai hotel," ungkap Iptu Ketut Sudana.

Melihat korban dalam posisi kaku, pihak hotel memanggil petugas medis dari Klinik Bhakti Vedanta. Hasil pemeriksaan dokter yang datang ke lokasi TKP, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Pihak hotel pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Kuta Utara. Menerima informasi itu, polisi mendatangi lokasi TKP untuk melakukan penyelidikan.

Hasil pemeriksaan oleh tim Identifikasi Polres Badung tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban mengenakan celana dalam warna hitam. Di dalam tas di temukan obat Lamctal 200 Mg. Tubuh korban sudah dalam keadaan kaku. Korban sudah keadaan lembab. Mulut korban mengeluarkan darah.

"Belum diketahui secara persis penyebab kematian korban. Jenazah korban dievaluasi ke RSUP Sanglah, Denpasar menggunakan mobil ambulan dari BPBD Kabupaten Badung pukul 16.08 Wita," tandasnya. *pol

Komentar