nusabali

Dua Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Vila Nusa Penida

  • www.nusabali.com-dua-bocah-tewas-tenggelam-di-kolam-vila-nusa-penida

SEMARAPURA, NusaBali.com - Dua orang bocah berusia 5 tahun ditemukan tewas tenggelam di sebuah kolam renang salah satu vila di Banjar Batumulapan, Desa Batununggul, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Senin (6/6/2022) sore.

Kedua korban tewas pada kejadian sekitar pukul 16.30 Wita itu adalah Ni Luh Ogek Matsya Utari Maha Dewi dan Ode Manik Januartiwi Pradewi. 

Informasi di lapangan, kejadian ini bermula pada Senin 6 Juni 2022 sekitar Pukul 14.00 Wita, ketika itu kedua korban yang merupakan cucu dan keponakan I Made Muka, 60, warga Banjar Celuk, Desa Kutampi Kaler, Nusa Penida, meminta ikut untuk mengantar air ke vila tersebut dengan mengendarai truk.

Setelah tiba di villa, kedua bocah itu masuk ke dalam areal vila, kemudian mereka minta izin mandi di kolam renang namun dilarang. Karena kakeknya sibuk mengisi tangki air, maka keberadaan cucu dan keponakannya tidak terawasi.

Setelah selesai mengisi tangki, ia meminta karyawan vila untuk mencari kedua bocah tersebut. Setelah dicari ternyata kedua korban sudah tenggelam di dalam kolam. Melihat mereka tenggelam Made Muka langsung masuk ke dalam kolam untuk mengevakuasi korban, dan sempat diberikan pertolongan di TKP.

Selanjutnya kedua korban langsung dilarikan ke Puskesmas Nusa Penida I. Namun, nyawa mereka sudah tak tertolong. "Keduanya dinyatakan sudah meninggal dunia," ujar Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono, Selasa (7/6/2022). *wan

Komentar