nusabali

Perumda Tirta Danu Arta Siagakan Petugas Saat Galungan

  • www.nusabali.com-perumda-tirta-danu-arta-siagakan-petugas-saat-galungan

BANGLI, NusaBali
Perumda Air Minum Tirta Danu Arta siagakan petugas saat Hari Raya Galungan. Puluhan petugas disebar di setiap unit layanan.

Direktur Perumda Air Minum Tirta Danu Arta, Dewa Gde Ratno Suparso Mesi, mengatakan jika terjadi gangguan, pelanggan bisa langsung menghubungi petugas piket yang bertugas di masing-masing unit. Setiap unit ada dua petugas piket.

Dewa Rono, sapaan akrab Direktur Perumda Air Minum Tirta Danu Arta ini menegaskan, petugas piket di unit akan berkoordinasi dengan kantor pusat jika ada gangguan. Direktur asal Kelurahan Kawan, Kecamatan Bangli ini memastikan suplai air di Hari Raya Galungan aman. Dikatakan, ada dua desa yang sampai saat ini mengalami gangguan akibat pompa terbakar. “Kecuali Desa Landih dan Desa Kayubihi Kecamatan Bangli, layanan di tempat lain aman,” tegas Dewa Rono.

Diakui, perbaikan pompa yang terbakar di Desa Landih dan Desa Kayubihi, Kecamatan Bangli belum tuntas. Perumda Air Minum Tirta Danu Arta masih menunggu datangnya mesin dan motor pompa dari penyedia. “Mesin dan motor pompa didatangkan langsung dari luar negeri,” jelas Dewa Rono. Dia meyakini jelang Hari Raya Kuningan pasokan air untuk Desa Landih dan Desa Kayubihi kembali normal. “Jika pompa sudah tiba maka perbaikan bisa dikebut,” tegasnya. *esa

Komentar